Minggu, 27 Maret 2011

Foto SIM Heechul!!

Baru-baru ini, aku lagi cari-cari tentang Super Junior, tiba-tiba, aku ketemu nih foto. nggak tau tuh yang punya blog dapet darimana. Aku dapet foto SIM nya Heechul oppa. Ampun, aku nggak bisa berhenti ketawa ngeliat fotonya!! Menurut kalian gimana?? Liat aj dulu neh fotonya , , ,
 Ada nggak sih orang bikin SIM fotonya dengan senyum "menyeringai" kayak gitu?? Cuma Heechul oppa!! Dimana-mana orang kalo bikin SIM senyumnya harus biasa. Tapi mungkin bagi Heechul oppa itu senyum yang biasa kali, ya??

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar