Sabtu, 01 Januari 2011

Fakta tentang Lee Minho

1. Lee Min Ho ingin sekali berlibur ke Bali.
Dalam wawancara dengan MBC TV, Lee Min Ho mengatakan : “Saya ingin sekali pergi tamasya bersama keluarga ke daerah bercuaca panas seperti Bali atau mungkin Kaledonia Baru lagi.”
2. Lee Min Ho tergolong murid yang cerdas. Nilai matematikanya konsisten diatas 90. Pelajaran olahraganya selalu mendapat nilai A.
3. Lee Min Ho gemar bermain komputer dan game online. Ia juga cukup aktif di dunia maya. Hal ini terbukti dari Cyworld dan Twitter-nya yang cukup aktif. Tapi sekarang jadwal Lee Min Ho sangat tidak memungkinkannya untuk bermain di dunia maya.
4. Lee Min Ho kecil tergolong anak yang hemat. Ia selalu menyisihkan uang jajannya yang sebesar 100 ribu Won (sekitar 800 ribu rupiah) untuk ditabung. Sekarang, Lee Min Ho bisa membeli apapun dengan penghasilannya sendiri.
5. Lee Min Ho merokok tapi bukan perokok berat.
6. Lee Min Ho ngefans Leonardo Di Caprio dan bercita-cita main film Hollywood.
7. Meski saat syuting BBF ia lebih memilih tidur ketimbang makan, Lee Min Ho sebenarnya suka ngemil.
8. Lee Min Ho boleh memilih ikut atau tidak wajib militer di negaranya Korea, karena ia putra satu-satunya dalam keluarganya.
9. Mengawali kariernya sebagai model.
10. Sebelum syuting Boys Before Flowers, Lee Min Ho mengeriting rambutnya sampai lima kali untuk mendapatkan rambut ala Goo Jun Pyo. Sebenarnya Min Ho tidak suka gaya rambut seperti ini maupun cara berpakaian F4 yang menurutnya kelewat formil.
11. Bersahabat baik dengan Jung Il Woo. Saat ditanya kesan pertamanya saat bertemu dengan Il Woo, Min Ho menjawab seraya tertawa, “Wajahnya seperti perempuan.”
12. Min Ho suka membaca koran. Dia pertama kali belajar Hangul (huruf Korea) dari iklan yang tulisannya warna-warni di koran. Dia juga suka mengomentari berita di Koran saat masih SD.
13. Seperti Goo Jun Pyo, di kehidupan nyata Min Ho memang tidak bisa berenang. Waktu berusia 6 tahun, dia baru mau belajar renang setelah ibu dan kakak meyakinkannya. Tapi Min Ho tetap saja bersikeras memakai pelampung dan kacamata saat berenang.
14. Mengaku jika Song Hye Kyo adalah aktris Korea yang mendekati tipe wanita idamannya.
15. Saat merayakan ulang tahunnya yang ke-22, dia mendapatkan hadiah mewah berupa laptop dari fans.
16. Pernah digosipkan pacaran dengan sederet aktris imut seperti Kang Min Kyung (Davichi), Park Bo Young, Moon Chae Won dan Choi Eun Seo.
17. Punya panggilan khusus semasa sekolah, yaitu “si muka gelap” karena salah satu sisi kulitnya gelap saat SD, dipanggil “tulang” karena badannya terlalu kurus saat SMP, dan dipanggil “setan” saat SMA karena terlalu nakal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar