Senin, 03 Januari 2011

Fakta tentang U-know Yunho..


Ini nih,,, cowok keren yang bernama lengkap Jung Yunho ini ternyata mempunyai fakta yg tak terduga... Mau  tau?? Liat aj di bawah ini...
  1.  Karena Yunho adalah seorang leader, Yunho selalu mengalah dengan member yang lain.
  2. Yunho tahu fanfic yang sering masangin dia ama JJ.
  3. Menurut Yunho, dia gak masalah soal fanfic yang masangin dia ama JJ, soalnya dia yang jadi cowoknya (JJ yg jadi cewek)
  4. Yunho pernah ngalamin masa2 sulit, waktu ada fans yang ngangep dia beneran pacaran ama JJ.
  5. Yunho pengin punya 2 anak cewek dan 1 anak cowok. Yunho nggak mau anak-anaknya nyusain orang laen.
  6. Yunho pernah nyulamin sweater buat Yoochun. Waktu itu mereka lagi main kartu, terus dia sama Yoochun taruhan, taruhannya 1000dolar. Kebetulan kartu Yoochun bagus2, makanya Yoochun menang, terusYoochun ngomong ke Yunho: “klo kamu mau buatin scraft buat aku, aku gak bakalan minta 1000dolar itu.” Yunho pun setuju. Dan selama berada di pesawat maupun jalan Yunho beneran nyulamin itu scraft, member yang lain yang ngeliatnya terkejut banget, soalnya Yoochun waktu itu cuma bercanda, tapi Yunho beneran bikin.
  7. Yunho tidur dengan posisi diagonal.
  8. Yunho sering tidur dengan mulut terbuka, kalo mulut Yunho dah mulai kebuka, JJ bakalan ambil jaket dan nutupin mukanya Yunho.
  9. Yunho gak isa minum alkohol soalnya lambungnya lemah.
  10. Yunho menghabiskan waktu satu setengah jam untuk mandi.
  11. Yunho sering bernyanyi bahkan menari di kamar mandi.
  12. Yunho membutuhkan usaha yang sangat keras untuk berbicara menggunakan aksen Korea yang standar. Dia tinggal di Jun-Ra-Do, suatu negara bagian, dimana orang-orang disana berbicara dengan aksen yang kental.
  13. Yunho suka berkenalan dengan orang-orang baru.
  14. Yunho dikenal dengan keramahannya.
  15. Yunho menyebut Junsu abnormal, soalnya Junsu terlalu terobsesi dengan pohon kelapa.
  16. Yunho juga ketagihan Bleach.
  17. Yunho pernah nyuri bajunya Heechul.
  18. Tipe cewek Yunho yaitu cewek yang merhatiin hal-hal sepele. Kayak kalo liat ada kotor dibaju Yunho, cewek itu bakalan membersihkannya tanpa banyak bersuara.
  19. Kalo Yunho marah, dia akan pergi jogging.
  20. Yunho percaya bahwa hadiah terbaik dari penggemar yaitu pemikiran dibalik hadiah itu.
  21. Bapak dan ibunya Yunho adalah ketua kelas waktu semasa sekolah.
  22. Yunho pernah kedapatan member yang lain nonton video porno, Yunhonya ngeles katanya itu tugas rumah.
  23. Yunho ngefans berat ama pemeran cewek di Sassy Girl (Chunhyang) Hong Jeong eun.
  24. Seorang cewek pernah ngasih ’bad finger’ (yang artinya f***) ama Yunho, ngeliat itu Yunho nangis dibelakang panggung.
  25. Yunho selalu nahan tangis saat berada di panggung, setibanya dirumah ia bakalan nangis sekuat-kuatnya.
  26. Yunho punya adik cewek.
  27. Yunho gak pengin adik ceweknya jadian ama member DBSK, karena nanti kalo adiknya jadian ama salah satu member DBSK terus mereka berantem, Yunho bakalan bingung mau belain siapa.
  28. Waktu kecil Yunho pengin jadi inspektur.
  29. Momen terindah dalam hidup Yunho waktu tampil pertama kali dipanggung bersama member DBSK.
  30. Momen paling memalukan dalam hidup Yunho yaitu waktu konser di Cina, ada beberapa fans Cina yang ngira Yunho adalah salah satu member Shinwa (Junjin), mereka bahkan minta tanda tangan.
  31. Makanan favorit Yunho adalah Kimchi dan daging BBQ
  32. SME ngeliat Yunho menari dan kemudian mengajaknya bergabung di SME.
  33. Yunho paling banyak ngeluarin uang buat beli CD, baju, ama sepatu.
  34. Yunho senang dengan semua pemberian fans, tapi dia lebih suka kalo dikasih CD, baju ama sepatu (barang-barang yang paling byk dikeluarin duit)
  35. Yunho jago masak sup Kimchi ama pizza.
  36. Yunho suka main game boxing (tinju).
  37. Yunho bisa taekwondo.
  38. Yunho pernah meraih juara tiga dalam kejuaraan taekwondo saat masih SD.
  39. Waktu tahun 2006, Yunho pernah pengin nyoba manjangin rambut.
  40. Awalnya bapaknya gak mau Yunho jadi penyanyi.
  41. Saat ini bapaknya Yunho yang jadi penyemangat Yunho buat tetap bernyanyi.
  42. Dikalangan tante-tante, Yunho paling terkenal.
  43. kalo punya pacar, Yunho pengin memotret senyum pacarnya.
  44. Yunho suka liat cewek yang pake rok mini(what???)
  45. Yunho kuliah di Universitas Myongji.
  46. Yunho suka banget sama anak kecil.
  47. Yunho suka mandangin langit.
  48. Yunho suka minum minuman berenergi.
  49. Suka bunga mawar yang masih segar dan harum.
  50. Suka membaca
  51. Suka makan telur goreng dan nasi campur
  52. Suka menari
  53. Suka berjalan menyusuri sungai
  54. Suka mengoleksi sepatu olahraga
  55. Suka warna biru, putih, hitam, dan hijau
  56. Suka nonton drama jika waktu senggang
  57. Suka binatang (anjing dan panda)
  58. Suka mengendarai sepeda
  59. Suka main basket
  60. Suka menulis novel saat turun hujan
  61. Suka menyanyi
  62. Suka makan buah strawberry dan semangka
  63. Waktu kecil Yunho sangat hiperaktif. Dia sering banget ngejahilin teman-temannya. Bahkan teman2nya sampe nangis.
  64. Pernah jatuh cinta pada seorang wanita yang sama sekali tak menyukainya. Wanita itu sempat menjadi kekasihnya, tapi tetap saja putus. Namun Yunho tetap meyakinkan dengan sering memberikan berbagai kejutan manis. Wanita itu pun luluh dan bersedia kembali padanya. namun akhirnya Yunho merasa wanita itu tidak mencintainya dengan tulus. Kali ini Yunho merelakan wanita itu pergi dari sisinya. Sampai sekarang tidak dijelaskan apakah wanita itu menyesal atau tidak setelah putus dengannya.
  65. Yunho sangat serius kalo bekerja.
  66. Yunho gak suka kalo fans narik2 bajunya dia.
  67. Yunho punya insting bersaing yang kuat, jadi jgn pernah nantangin dia.
  68. Jangan berdiri disampingnya ketika sedang latihan menari. Kekuatan tangan dan badan Yunho pasti tidak sengaja melukai orang yang berada disampingnya termasuk member DBSK yang lain.
  69. Sangat perhatian dan peduli dengan fans.
  70. Yunholebih menyukai fans yang memperhatikan keselamatan dirinya.
  71. Saat bisnis keluarganya jatuh, ia bekerja serabutan demi menyokong biaya sekolah adiknya. Waktu itu usianya baru 9 tahun dan sering tidur di stasiun kereta api. Tidak lama kemudian dia mengikuti audisi yang digelar SM dan akhirnya terpilih.
  72. 15 Oktober 2006 : Yunho pernah diracuni oleh anti-fans yang mencampuri minumannya dengan lem super, kemudia ia dilarikan segera ke RS dan bisa diselamatkan meski dalam kondisi lemah. Ia tidak menuntut antifans tersebut, karena ia tidak suka menghukum seseorang yang usianya sebaya dengan adiknya sendiri.
  73. Yunho selalu ngebangunin member DBSK yang lain.
  74. Jangan pernah menyuruh Yunho diet atau mengataur pola makannya. ”Perut ’winnie the pooh’ku ini dipenuhi oleh cinta para fans”. Maksudnya, para fans sering memberikan hadiah makanan kepadanya dan itu wujud cinta fans padanya.
  75. Sangat menghargai dan menyukai surat fans yang dibuat secara kreatif.
  76. Sebenarnya tidak terlalu suka dipegang atau disentuh oleh orang yang bukan teman dekatnya. Teman dekatnya itu Hee Chul dan Dong Hae Super Junior.
  77. Banyak yang menganggap Yunho sangat sopan dan termasuk leader yang cerdas.
  78. Sebelum debut bersama DBSK, ia pernah menjadi penari latar di MV Dana yang berjudul Diamond pada tahun 2002.
  79. Ia memilih nama panggung U-know Yunho, karena jika lafal ”Yunho” diucapkan dengan cepat akan terdengar seperti kata ”You Know” dalam bahasa Inggris.
  80. “Setiap hari ia bangun pagi dan membangunkan member DBSK lainnya dengan sabar. Sekitar Agustus 2005 lalu, Junsu menderita demam tinggi saat di asrama. Tanpa banyak pikir lagi, Yunho membawanya ke RS terdekat untuk berobat. Demikian pula ketika lutut Jaejoong cedera saat masa promo Rising Sun. Yunho langsung memberikan tempat tidurnya kepada Jaejoong agar ia bisa beristirahat dengan tenang. Yunho juga menasihati Jaejoong agar banyak berisitrahat padahal saat itu perutnya juga tengah bermasalah. Saat kondisinya sedang drop, para member lainnya juga menjaganya. Changmin selalu menuliskan pesan singkat ”Jangan lupa makan karena terlalu sibuk kerja” dan menyelipkannya di saku baju Yunho. Junsu juga sering mengingatkannya agar makan tepat waktu.”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar