Minggu, 12 Desember 2010

Infinite Profile's

Ini nih biodata para personil infinite...




 Nah... Ini dia leader dari grup Infinite... Kata temanku, kepalanya itu mirip telur, jadi aku menjulukinya kepala telur.. Hehe..


Full Name: Kim Sungkyu

Birthday: 28 April 1989
Height: 178 cm
Blood Type: A
Position: Leader, Main Vocalist


            Nah... Ini dia rapper dari infinite... kalo ngerap keren banget ni orang... Ini biodatanya...
Full name: Jang Dong Woo
Birthday: 22 november 1990
Height: 175 cm
Blood Type: A
Position: Rapper


 Ini nihh... Main vocalist yang suaranya kereeeeeenn....banget! kalo g percaya dengerin aja sendiri... nafasnya itu panjang bgt... Aku suka dia... Ini nih biodatanya...
Full Name: Nam Woohyun
Birthday: 8 February 1991
Height: 176 cm
Blood Type: B
Position: Main Vocalist


Ini dia... Rapper, Vocalist plus koreografernya infinite.. Aku suka sama dia dibanding dengan yang lain. It's mine! ini dia biodatanya..
Full name: Lee Howon
Nickname: Hoya
Birthday: 26 Maret 1991
Height: 178 cm
Blood Type: AB
Position: Vocalist, Rapper, Koreografer

 Ini adalah personil infinite yang paling tinggi... Suaranya bagus... Tapi dia agak buncit,lho... Ini nih biodatanya...
Full Name: Lee Sungyeol
Birthday: 27 Agustus 1991
Heght: 180 cm
Blood Type: B
Position: Vocalist
Ini dia... personil paling cakep diantara yang lainnya... Ni cowok imut banget... Temenku ada yang ngefans banget sama dia.. termasuk aku. Ini dia biodatanya..
Full name: Kim Myung Soo
Nickname: L
Birthday: 13 Maret 1992
Height:178 cm
Blood Type: O
Position: Vocalist


 Ini dia.. personil paling muda dan... paling cantik! Suaranya kayak cewek banget... aku ngerasa bahwa dia lebih pantas jadi cewek saja... hehe.. ini dia biodatanya...
Full Name: Lee Sung Jong
Birthday: 3 September 1993
Height:177 cm
Blood Type: A
Position: Vocalist

Itu dia biodata dari personil Infinite... Sekian dulu.. nanti kapan2 dikasih biodata grup lain kok...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar