Kamis, 19 Mei 2011

Akun Twitter Siwon Diverifikasi oleh Twitter & Follow Agnes Monica!


Selamat Siwon oppa~! Jadi member SJ pertama yang akun twitternya diverifikasi alias diresmikan oleh twitter. Selain itu mungkin juga uda pada tau kalo Siwon follow allkpop dan akun2 twitter global lain yang biasanya ga difollow sama artis kpop kaya @BreakingNews, dan ternyata Siwon juga follow Agnes Monica -dan udah difolback sama Agnes juga...


cre: sujuelfone.wordpress

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar