Senin, 23 Mei 2011

Super Junior Akan Nyanyi Lebih Banyak Lagu di KIMCHI!!


Perlakuan istimewa sepertinya tak akan dilakukan W Productions terhadap para musisi yang tergabung dalam Festival KIMCHI pada 4 Juni mendatang. Pasalnya sampai saat ini promotor tidak menerima permintaan atau perlakuan khusus dari para musisi pop seperti Park Jung Min, Girl’s Day, X5, The Boss, dan Super Junior ketika mereka berada di Jakarta. Begitu dikatakan Sean Sudwikatmono kepada KapanLagi.com®.
So far nggak ada permintaan atau perlakuan istimewa yang diminta mereka. Yang pasti, kami berusaha menyediakan apa yang kami punya. Kalau minta makanan apa ya? Paling juga menyediakan makanan Korea seperti kimchi tapi ada juga makanan Indonesia,” urainya di Mall of Indonesia.
Sementara untuk waktu performance nanti, Managing Director W Productions ini mengaku bila masing-masing akan menampilkan kemampuan di atas panggung lebih kurang 160 menit atau sama dengan 4 lagu.
Dari informasi yang kami terima mereka bakal melantunkan sebanyak 4 lagu. Kecuali SUJU atau Super Junior akan kemungkinan menyanyikan lebih dari 5 lagu,” sambungnya lagi.
Disinggung adanya kolaborasi di antara mereka, Sean mengangguk. “Ya, selain mereka masing-masing performance, juga ada yang berkolaborasi,” imbuhnya, Minggu (22/5).
source: kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar