Sabtu, 14 Mei 2011

Junsu JYJ Di Nominasikan untuk “Best Actor Award” di 5th Musical Awards





Pada 12 mei, JYJ’s Junsu menghadiri press conference untuk “Musical Awards“ kelima, dan mnegungkapkan kalau dia merasa terhormat menjadi ambasador untuk acara tersebut.
Junsu menyatakan, “Saya sangat senang dan terhormat dipilih sebagai seorang duta besar kehormatan. Untuk memungkinkan saya menyebarkan kesadaran musikal2 itu adalah sebuah hadiah hebat tersendiri, dan saya senang bisa membantu.”

Dia melanjutkan, “Terlebih lagi saya hanya melakukan 2 musikal sejauh ini, tapi masih memberikan sebuah kewajiban kehormatan. Saya akan memastikan untuk melakukan yang terbaik dalam  meningkatkan kesadaran musikal2 Korea seluruh dunia.”
Junsu dinominasikan untuk ‘male rookie award’ for “Mozart!” tahun lalu, dan sekali lagi di nominasikan tahun ini  thanks to “Tears of Heaven“. Namun kali ini dia naik untuk  ‘best actor award’.  Sayangnya dia tidak bisa menghadiri event tersebut dia mengungkapkan, “Saya memiliki sebuah konser amal di Jepang di hari perayaan, jadi saya tidak akan bisa hadir.”
Musical Awards akan dibuka pada 7 Juni di Sejong Center untuk Performing Arts.
Source: MyDaily #1, #2
credit: allkpop
Indo Trans:yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar