Selasa, 24 Mei 2011

Loen Entertainment explains IU’s “poor” performance on Kiss & Cry!


Pada 22 mei, episode SBS “Kim Yuna’s Kiss & Cry” , penyanyi IU menunjukkan kemampuan2 figur skatingnya.
Dia menggunakan dress cute berwarna pink dan bahkan melakukan sebuah dance gelomang yang cute untuk lagu hitnya “Good Day” dan Aqua “Cartoon Hero”. Di pertengahan performancenya, IU tiba2 jatuh di lututnya, tapi dia dengan cepat  bangun dan menyelesaikan performancenya dengan sebuah jiwa yang muda.
Setelah siaran, netizens menyatakan,Saya rasa ada sebuah alasan nilai rendah IU,” “saya  kecewa dengan panngungnya yang kurang darpada sempurna.” Mengungkapkan opini2 mereka kalau IU tidak cukup latihan untuk performance.
Pada 23 mei, seorang official dari Leon Entertainment mengungkapkan, “selama 2 bulan llau, jadwal IU sangat sibuk. Bahkan dengan jadwal mematikannya -  termasuk jadwal2 di luar negeri dan jadwal2 di dalam negeri – IU menaruhkan hatinya untuk berlatih figur skatingnya. Ada banyak waktu2 ketika IU bangu ekstra pagi untuk pergi ke arena latihan  atau bahkan pergi di larut malam bahkan meskipun tubuhnya lelah.
Official menambahkan, “Benar adanya kalau secara keseluruhan waktu latihannya kurang jika dibandingkan dengan partisipan2, tapi mengecewakan melihat itu, meskpun dia telah membuat waktu luang untuk latihan. Usaha2  IU dihitamkan. Dia akan terus berusaha melakukan yang terbaik pada program
Sementara itu, episode pertama “Kim Yuna’s Kiss & Cry” telah ditayangkan pada 22 mei lalu. Pemirsa berkomentar, “ ini menarik buat saya dibandingkan variety show2  lainnya karena saya bisa melihat sisi yang jujur dari para bintang”, Senang meelihat para bintang berusaha keras di tengah2 jadwal sibuk mereka”,  “Saya menantikan perubahan2 para bintang akan ditunjukkan melalui program.
Source: Newsen via Nate
Credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar