Sabtu, 14 Mei 2011

Seungri Ungkap Pendapatan G-Dragon!!


DIepisode terbaru Mnet’s ‘Beatles Code,’ maknae Big Bang  Seungri  mengungkapkan mengenai pendapatan  G-Dragon dari royalti2.
Diepisode ini, Seungri bersamaan dengan Daesung membuat sebuah penampilan di acara dan mengatakan, “G-Dragon hyung saat ini dipertimbangkan di posisi  #1 dalam asosiasi Copyright … Dia bahkan lebih tinggi dari komposer  Cho Young Soo.”
Menurut  Seungri, pendapatan  G-Dragon drai royalti2 lebih tinggi daripada komposer2 profesional yang di dapat dari  copyrights. Dia menyatakan, “G-Dragon memiliki 120 lagu2 yang terdaftar di bawah namanya. Lagu2 ini tidak berarti menjadi semata2 Big Bang, tapi juga dari album solonya, Taeyang, Seungri, 2NE1, and Uhm Jung Hwa. Dia mengkomposeri dan berpartisipasi dalam sejumlah lagu2.”
Dalam responnya, MC Yoon Jong Shin berkomentar “Apakah kamu tau seberapa banyak G-Dragon mendapatkan bayaran2 dari royalti2nya?”
Seungri menjawab, “Karena saya selalu tertarik dalam pencarian pasar. Saya tau pendapatannya melalui royalti2,” yang ahkan mengejutkan Daesung.
Sementara itu, Seungri mengungkapkan kalau ia tertarik dalam pendidikan, budaya dna bisnis. DIa bahkan mengatakan,  “Saya mengoperasikan sebuah akademi. Saat ini berlokasi di ampung halaman saya di Gwangju. Ada satu yang dibuka di Daejeon tahun ini dan saya sedang mempersiapkan untuk membuka satu lagi di Incheon.”
Source: Medical Today via Nate
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar