Minggu, 15 Mei 2011

Yunho Punya Masalah Di Wajah & Changmin Di Rambut???


TVXQ’s Yunho mengakui mengenai  sisi kiri dan kanannya itu berbeda.
Pada 14 mei di siaran KBS 2TV’s “Entertainment Weekly“, Yunho memilih wajahnya sebagai kerumitan (masalah) nya. Dia menyatakan, “SIsi kiri saya itu maskulin sedangkan sisi kanan saya itu feminine” lalu ia berpose ke kamera untuk membuktkan pernyataannya.
Changmin, yang juga menjadi bintang tamu di program mengakui, “Saya khawatir dengan rambut saya. Saya terlalu banyak rambut, jadi ini adalah kerumitan saya. ”
Sementara itu, Yunho and Changmin juga diminta untuk memilih antara “ganteng” dan “seksi” sebagai pujian.  Changmin menyatakan, ‘Ganteng dan seksi’.

Source: TV Report via Nate
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar