Senin, 23 Mei 2011

Junsu Mengupload Foto Jaejoong Tertidur di Lantai Bandara!


JYJ Kim JunSu mengunggah foto melalui twitter nya pada tanggal 22 yang berisi foto jeje yang sedang menunggu di bandara.
Dalam sebuah foto Kim JunSu tampaknya telah mengambil diam-diam, Kim Jaejoong berbaring di lantai dan mencoba tidur sambil menutupi wajahnya. Dengan posting foto Kim JunSu menambahkan kata-kata: Sutradara Kim kami…. yang “tidur di lantai” di bandara … aku minta maaf tidak bisa melindungimu Hyung … lol. “
Dalam foto lainnya yang diturunkan bersamaan, Kim JunSu tampaknya mengambil fotonya sendiri, membuat wajah dengan memonyongkan mulut dan memakai kacamata hitam.
Netizens yang melihat foto terus menulis balasan seperti “Saya merasa sedih mengetahui ia tampak begitu lelah” dan bahwa “Saya berharap mereka mengambil hati dan kembali setelah berhasil menyelesaikan tur Amerika.”
JYJ telah memulai tur Amerika Utara Wisata mulai dr Vancouver Canada, pada tanggal 20, dan berencana untuk melanjutkannya di tiga kota-New Jersey pada tanggal 22, Los Angeles pada tanggal 27, dan San Jose pada tanggal 2 bulan depan.
Source: TVDaily
Translation Credit: JYJ3
transindo: akflovers.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar