Sabtu, 14 Mei 2011

Thunder mengakui bahwa dia bergabung dengan MBLAQ 15 hari sebelum debut !!

Pada 10 Mei, Thunder MBLAQ menjadi tamu di SBS “Strong Heart” dan mengakui bahwa dia tidak berpartisipasi secara keseluruhan dalam album debut MBLAQ.
Thunder pertama kali datang ke Korea dari Filipina saat dia masih berumur 17 tahun. Karena dia adalah fans dari Rain, dia mengikuti audisi di J Tune Entertainment, tetapi sayangnya dia dieliminasi dua kali di final. Sebagai rencana cadangan, dia mengkuti audisi di agensi tempat IU berada dan menyiapkan debutnya di sana.
Kemudian, dia menerima kesempatan lain untuk audisi di J Tune melalui seorang dancer. Setelah audisi, Rain berkomentar, “Aku tidak yakin dengan semangat yang kau miliki,” yang kemudian membuat Thunder memberi respon, “Aku akan mempertaruhkan seluruh jiwaku untuk pekerjaan ini.”  Beruntungnya, kebulatan tekadnya terbayar juga, dan Thunder dapat bergabung dengan MBLAQ hanya dalam waktu 15 hari sebelum debut mereka (anggota asli yang kelima harus meninggalkan grup karena kesehatannya yang buruk).
Sehingga, suara yang fans kira milik Thunder sebenarnya suara member ‘asli’ sebelumnya. Karena MBLAQ telah menyelesaikan rekaman mereka dan melaporkan debut mereka ke media, mereka tidak bisa menundanya untuk Thunder.  Thunder juga hanya menerima pelajaran vokal, sehingga kemampuan rapnya masih belum sebagus member ‘asli’ sebelumnya.
Dia mengungkapkan, “Aku disebut-sebut sebagai lubang di MBLAQ.. dan aku menangis selama tiga hari karena itu.”  Dengan senyum, dia menambahkan, “Tujuh hari setelah aku memulai training, kami mengambil gambar untuk video klip dan debut satu minggu kemudian.  Aku mencoba melakukan yang terbaik untuk menyesuaikan nadaku dengan suaranya.”
Thunder menyimpulkan pengakuannya ini dengan sebuah pesan ke penggemarnya:
“Saya meminta maaf tentang apa yang sudah saya katakan, khususnya untuk siapa saja yang sangat mencintai album pertama MBLAQ. Saya akan mengatakan bahwa  saya selalu mencoba untuk menunjukkan siapakah saya dan tidak pernah sekalipun lip-sync di bagianku.  Itu selalu menjadi saya sejak album kedua kami, jadi saya berharap bahwa kamu akan terus memberkan cintamu untuk kami. Terima kasih.”
source: alk 
indtrans: luphleeylyalya@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar