Sabtu, 21 Mei 2011

Inilah 8 Alasan Mengapa JYJ Tidak Ada Pilihan Selain Menuntut !


Berikut adalah hasil pembahasan pengadilan pada tanggal 15 Maret 2011
sumber asli: Naver Mongeul Mongeul blog
1. Alasan mengapa diduga laba atw keuntungan [Dong Bang Shin Ki] ‘begitu kecil adalah segala sesuatu yang dikaitkan sebagai beban untuk DBSK. Hal ini diungkapkan hari ini bahwa SM menghitung semua biaya keperluan DBSK meliputi keperluan konyol seperti snack, biaya harian eksekutif SM dan staf, biaya parkir, obat flu, makanan, transportasi’(yaitu, pesawat, mobil), sewa, agen konser ‘biaya, berbagai jenis pajak dan biaya yang seharusnya jelas ditutupi dan ditanggung oleh SM.
2. SM menyatakan bahwa pada tahun 2008, dari 14,7 miliar won (sekitar 14,7 juta USD) di royalti yang diterima tahun itu hanya 1 miliar won (sekitar 1 juta USD) datang dari Dong Bang Shin Ki, dan sisanya berasal dari CSJH, BoA, yang Trax dan Koh Ara [T / N: A aktris Korea di bawah SM]. Mereka yang mengetahui popularitas Dong Bang Shin Ki dan daya jual di Jepang dan di luar negeri tahu bagaimana klaim ini tidak berdasar. (Hakim bertanya apakah Koh Ara benar-benar mendapat pendapatan lebih dari Dong Bang Shin Ki, di mana pihak SM tidak bisa menanggapi). Pada titik ini, banyak org di ruang sidang bahkan tertawa terbahak-bahak.
3. Pada tahun 2008, SM mengalihkan 10% diperlukan dari penjualan download digital [untuk Dong Bang Shin Ki] namun pada tahun 2009 mrk tidak repot-repot untuk melakukannya.
4. Pendapatan total dari tur dunia sebesar menjadi 3,4 miliar won (sekitar 3,4 juta USD), tetapi dari jumlah yang seharusnya didapat agt Dong Bang Shin Ki, [SM] mengurangi ₩ 900.000.000 (sekitar 900.000 USD) sebagai ‘biaya beban.
5. Uang yang diserahkan sebagai uang muka kemudian dipotong sebagai pajak pribadi. Kalau saja [SM] telah melakukan akuntansi dengan benar tidak perlu membayar pajak tersebut.
6. Dong Bang Shin Ki bahkan harus membayar biaya ‘untuk konser mereka di luar negeri video musik, dan bahkan biaya koreografi.
7. Bahkan mengingat penjualan Mirotic dicatat pada 480.000 unit, [SM] yang seharusnya untuk membayar 50 juta won (sekitar 50.000 USD) tetapi tidak membayar dengan alasan bahwa album berikutnya belum keluar.
8. Pada tahun 2004, [Dong Bang Shin Ki] mendapat senilai 3-4 bulan keuntungan untuk single “Hug”, tetapi catatan akuntansi mengungkapkan bahwa setelah itu mereka tidak menerima apa-apa atas penjualan album mereka.
Sources: @followyas, @babyblue1225
Translation by: Jimmie of TheJYJFiles
Shared by: TheJYJFiles
transindo: akflovers.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar