Rabu, 08 Juni 2011

BEAST menduduki Peringkat Pertama Di Chart Recochoku Jepang!



Setelah mencapai penjualan album teratas pada bulan Mei untuk comeback mereka “Fiction and Fact“. Sekarang B2ST telah melakukannya lagi, tapi kali ini di Jepang! Laki2 ini menempati tempat pertama dalam chart situs mobile terbesar di Jepang, ‘Recochoku’, dengan single Jepang kedua, mereka “Bad Girl”.

B2ST sudah mencatat prestasi sebelumnya sebagai artis pertama Korea yang berada di peringkat pertama di ‘Recochoku’ dengan “Shock” pada bulan Maret lalu.
Seorang wakil dari industri musik Jepang berkomentar,
“B2ST menduduki peringkat pertama dua kali berturut2 pada ‘Recochoku’, yang merupakan situs mobile berskala besar dengan lebih dari 30 perusahaan rekaman bergengsi di Jepang yang berpartisipasi. Setiap B2ST melakukan perilisan lagu baru, ‘Recochoku’ selalu berguncang. Ada banyak banyak antisipasi dalam untuk aktivitas mereka diMasa depan!”
B2ST juga menambahkan,
Ini adalah hari ke600 kami, dan kami merasa seolah2 kami menerima hadiah besar setelah memenangkan peringkat 1 pada program musik Korea, dan menerima begitu banyak cinta dari Jepang Terima kasih banyak..! Kami merasa bahwa satu2nya cara kami membayar cinta fans kami ‘adalah untuk dengan menunjukkan sebuah image yang lebih baik di atas panggung. “
credit : allkpop

indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar