Minggu, 12 Juni 2011

Leeteuk: “Jadwal ‘Membunuh’? Apa Maksudmu dengan ‘Membunuh’?”


Lee Teuk, leader dari Super Junior, memberikan pemikirannya tentang “Super Junior Jadwal yang ‘membunuh’.”
Jadwal kesibukan idola korea telah menjadi topik hangat akhir-akhir ini dengan Jadwal SNSD Saat Ini dan jadwal DBSK dari tahun 2008-2009 yang diposting online.
Pada tanggal 8 Juni di KBS 2FM “Super Junior Kiss the Radio.” Salah satu pendengan bertanya pada Lee Teuk, “Oppa Anda akan pergi ke Paris ya?”
Lee Teuk menjawab, “Ya kami akan ke Prancis, dan di sana kami akan tampil dengan baik dan aku juga akan mencoba untuk mempromosikan Super Junior Kiss the Radio bahkan di Eropa.”

Ia melanjutkan dengan mengatakan, “Ada banyak orang yang membicarakan tentang jadwal kesibukan kami, tapi apa yang dapat Anda lakukan? Apakah Anda pikir kami satu-satunya yang sibuk? “
Dia menambahkan, “Setiap orang yang bekerja mungkin sibuk dan memiliki waktu yang sulit, setiap kali aku mendengar sesuatu seperti itu secara pribadi itu menjengkelkan,” “Seseorang yang akan populer tentu memiliki banyak pekerjaan, Anda tahu ada banyak orang yang ingin melakukan pekerjaan lebih tetapi tidak ada kesempatan. “
“Itu sebabnya saya harap fans berhenti berkata, ‘Wow kamu pasti memiliki waktu yang sulit,’ ‘alangkah baiknya jika kalian beristirahat’ dan bukannya berkata ‘Fighting! Aku harap kalian terus bekerja lebih keras’ Aku akan suka jika kalian memberi kami semangat.”
Setelah Lee Teuk selesai berbicara dengan mengatakan “Saya benar-benar ingin mengatakan ini, itu sampai ke leher saya.
Ada banyak pembicaraan tentang jadwal ‘membunuh’ Super Junior dan Lee Teuk cukup banyak memberikan penjelasannya. Pada tanggal 9 Juni ia juga menulis di twitter nya, “Apa artinya ‘membunuh?’”
CREDIT: SOOMPI
INDO TRANS: na3ngCut@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar