Kamis, 09 Juni 2011

Karena Stress, Leeteuk Pernah Bertengkar Dengan Eunhyuk?!


Super Junior Leeteuk baru2 ini mengungkapkan sebuah cerita menarik yang melibatkan membernya, Eunhyuk.
Leeteuk menjadi bintang tamu di KBS 2TV’s ‘Happy Together dan membagi, “Karena saya, Eunhyuk pernah sekali di punked out di sebuah siaran radio live.”
Keduanya menjadi host di program radio KBS 2FM’s ‘Super Junior’s Kiss the Radio‘ .
Leeteuk menambahkan, “Saya pergi ke Thailand dengan member Super Junior dan Shindong, Sungmin, dan Eunhyuk banyak bermain2.. Untuk hari lain, saya akan toleransi candaan mereka. Namun hari itu saya benar2 stress jadi saya marah lalu menarik dengan mudah salah satu dari ketiganya– Eunhyuk – by the throat… Setelah bertengkar dengan Eunhyuk, saya pergi rekaman program radio kami seperto tidak ada yang terjadi, tapi dia tidak datang sepanjang program.”
DIa kemudian menambahkan, “PD program khawatir mengenai Eunhyuk karena dia tidak muncul tanpa berkata apapun. PD bertanya apakah ini karena seorang gadis,” yang membuat tertawa.
Source: Money Today Star News via Nate News
credit: allkpop
INdo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar