Jumat, 03 Juni 2011

[Trans] #1 Yunho, #2 Changmin – Elle Girl Korea Top 100 Idols

#1 Yunho:
A. Vokal, Penampilan: Penampilan panggung TVXQ baru-baru ini telah membuktikan kemampuan vokal Yunho. Penampilan live mereka sangat menakjubkan bahkan tidak terlihat seperti sebuah panggung live. Dalam keadaan dimana mereka harus terus bergerak untuk tarian yang intens, vokal Yunho juga hebat. Dua kata untuk menggambarkannya, “Peningkatan Pesat”.

B. Penampilan Luar, Style: Idola cenderung memiliki perubahan dalam penampilan luar mereka seiring berjalannya waktu. Penampilan luar dan style Yunho sangat modis. Yunho memiliki penampilan luar yang bersinar, walau kadang-kadang ia terlihat terlalu dewasa. Meskipun ia hanya mengenakan celana sederhana dengan t-shirt putih, ia terlihat gagah juga.
C. Talenta, Seni: Dalam “Intimate’s Note” dan “X-Man”, Yunho memperlihatkan sisi sporty serta tariannya yang luar biasa yang dicintai oleh penonton. Namun, tren baru untuk talenta dan seni dalam berbicara fasih serta memberikan reaksi yang tepat, tampaknya Yunho masih mencoba beradaptasi dengan dua talenta ini.
D. Tambahan: Yunho memiliki mata ‘liar yang alami’ yang dapat mengalahkan Rain, berharap untuk menghadapi setiap kesulitan yang dihadapi sehingga ia mendapatkan yang terbaik.
#2 Changmin:
A. Vokal, Penampilan: Meskipun Changmin telah menunjukkan kemampuan vokal luar biasa ketika tampil dengan keempat kakaknya, kini kemampuannya bernyanyinya jauh lebih jelas dan mengesankan. Kemampuannya dalam mencapai nada tinggi telah diakui dan ia melakukannya dengan sangat baik. Dia mampu menyanyikan nada tinggi tanpa kesulitan, membuat orang heran bagaimana dia biasanya melatih suaranya.
B. Penampilan Luar, Style: Changmin memiliki fitur wajah unik dan halus. Dia memiliki penampilan luar ‘bak pangeran’, dengan tinggi badan 185cm.
C. Talenta, Seni: Changmin memiliki rasa humor yang alami. Setelah debutnya, talenta secara bertahap meningkat dan berkembang. Setelah membuang karakter ‘mistik’nya, ia aktif terlibat dalam kegiatan dan penampilan, dan dengan ini, kita dapat melihat semangatnya yang tinggi.
D. Tambahan: Changmin harus tetap seperti dia yang sekarang dan itu akan menjadi hebat.
Source: CheersYoonho, YunXinEr, HoMin@Baidu, Lunafalies, Gall.dcinside, Daum
Translated by: lynn9 @ ContinueTVXQ.com
Distributed by: lynn9 @ ContinueTVXQ.com
Indo-trans: pinkrazy.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar