Kamis, 09 Juni 2011

Kim Hyun Joong “Saat SS501 Memulai Debut, Kami Yakin bahwa Kami Dapat berdiri sejajar dengan TVXQ!



Pada tanggal 8 Juni, Kim Hyun Joong Menjadi Bintang tamu di MBC “Knee-Drop Master” dan berbicara tentang masa pelatihan sebelum debut dengan SS501.
Dia mulai dengan menggambarkan lingkungan mantan manajemennya yang ketat, DSP Media:..
“Ini adalah perusahaan yang membuat Kau  untuk menjadi diri sendiri . Sebagai seorang trainee, saya membersihkan ruang rekaman di pagi hari dan berlari 20 putaran di sekitar lapangan Setiap hari, mereka akan menambahkan putaran lain sampai saya  mencapai 40 putara.  Kami juga harus makan dengan  cepat.. “
MC Kang Ho Dong Berkomentar 
” CEO mu pada saat itu terkenal sebagai Orang yang cukup menakutkan”
Kim Hyun Joong membalas
“Dia keras, tapi Kami selalu meminta kepadanya segala sesuatu  yang kami inginkan. Bahkan jika dia berkata, ‘Apa maksudmu , Kamu membutuhkan seorang penari, hanya saja dengan biaya tambahan,’ kami mengatakan kepadanya bahwa kami perlu perlu penari hyung? dan ia mendengarkan dan memnuhi permintaan kami. Dia seperti seorang ayah, dan dia akan memnggil kami seperti anaknya. Dia adalah seorang pria yang cute “

Ketika ditanya tentang saingan SS501 pada saat debut mereka, di menjawab,
 ”Kami setengah percaya pada kemampuan kami untuk berdiri sejajar dengan TVXQ. Kami berpikir diam2 “ pergi dari belakang dan kemudian meledak di depan” . Itu belum tentu terencana, hanya saja itu merupkan sebuah atsmosfer pada saat itu.   
Mengingat  kembali ke peristiwa saat mereka debut pada tanggal 8 Juni 2005, Kim Hyun Joong menyimpulkan,
” Setelah siaran pertama kami, saya tidak segera tiba. Saya pikir itu adalah karena rasa keberhasilan yang kami dapat  dan karena aku ingat segala sesuatu yang kami lalui pada saat masa Trainee.
Source + Photos: Newsen via Nate
credit : allkpop
Indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar