Rabu, 08 Juni 2011

Junsu Menang di Korean Musical Award 2011!


Hari ini Korean Musical Award 2011 digelar dan junsu memenangkan Popularity Award. Drama musikal junsu Tears Of Heaven dinominasikan di 9 dari 11 kategori. Junsu tidak bisa hadir karena ia sekarang berada  diJepang dan mengucapkan terimakasih lewat video ini. Tahun lalu junsu menang 2 kategori untuk drama musikal mozart.
Dan berikut speechnya junsu:
Pertama2, penghargaan popularitas ini yang saya dapatkan tahun lalu dan tahun ini. Lebih dari segalanya, karena ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada saya oleh masyarakat umum, maka lebih istimewa bagi saya, itulah sebabnya saya merasa bersyukur lagi dan lagi. Di masa mendatang, agar menjadi aktor musik yang lebih menawan, untuk dicintai oleh semua orang, dan meningkatkan akting saya, tlg lanjutkan beri byk cinta kasih dan perhatian untuk saya.
Sebenarnya ini hanya .. video yg saya buat waktu di Amerika. Uh .. * tertawa * akting saya tidak buruk, kan? Jika video ini sampai kepada anda semua, itu berarti saya memenangkan penghargaan popularitas luar biasa .. Sebenarnya ini adalah video yang benar-benar akan hilang selamanya jika saya tidak memenangkan penghargaan. Terima kasih semuanya telah membiarkan video ini ditayangkan.
Karena tidak dapat menemui Anda semua yg ada di Korea meskipun Anda memberi saya penghargaan yang baik, sekali lagi saya mengajukan permintaan maaf saya. Maaf!
Saya akan menjadi aktor yang lebih baik di masa depan, silakan lanjutkan untuk mencintai ku! Terima kasih ~ Bye ~ “

Selamat ya Junsu Oppa...

cre: @onetvxqforum @xiahsshiforums @starsInLoveTVXQ
via: akflovers.blogspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar