Senin, 06 Juni 2011

U-Kiss Akan Tinggal Di Jepang Selama 3 Bulan & Merilis SIngle Jepang Bulan Desember!


Baru2 ini terungkap kalau U-Kiss telah menandatangani kontrak dengan agensi Jepang, Avex Entertainment, dan bersama2 mereka akan mempersiapkan untuk perluasan grup ke dalam pasar Jepang.
Pada 5 Juni, agensi U-KISS, NH Media, mengungkapkan, “U-Kiss akan berangkat ke Jepang dalam 2 hari dan akan tinggal di Jepang selama 3 bulan untuk mempersiapkan promosi2.”
U-Kiss akan memiliki jadwal sibuk untuk pertengahan kedua tahun. Avex akan menjadwalkan mereka untuk bermacam siaran2 dan konser2 dan akan memiliki single grup yang dirilis di Jepang bulan Desember.
U-Kiss telah menerima banyak panggilan cinta dari berbagai agensi2 Jepang tahun lalu dan memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan Avex beberapa hari lalu. Grup ini akan memulai aktivitas2 mereka di Osaka untuk debut Jepag resmi mereka.
Pada 24 Agustus, lisensi album Jepang U-Kiss dari album Korea mereka  “0330″ akan dirilis d Jepang. Dan mereka akan memulai tur Jepang tahun depan setelah merilis single debut Jepang mereka di Bulan Desember.
credit: koreaboo
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar