Sabtu, 04 Juni 2011

SHINee Taemin “Aku akan menjadi magnae SHINee yang selalu bekerja keras”

Aku SHINING SHINee yang termuda “Taemin”…
Sudah lama sejak kita bertemu satu sama lain melalui video…
berpikir semua orang sudah tahu?
Kami secara resmi akan debut pada tanggal 22 Juni
everyone ohohoh ~
Sayang sekali. Mulai sekarang, kita akan melakukan kegiatan lebih di Jepang dibandingkan dengan Korea,,
Kami akan sangat berterimakasih jika setiap orang (fans) di Korea terus
mendukung kita dari jauh… Juga, kami segera akan memulai SM Town Concert di Paris ,,
Ini pertama kalinya saya ke Eropa,,,
aku merasa gugup dan bersemangat… Harapan kita bisa melihat banyak penggemar di sana juga…
Aku akan menjadi magnae SHINee yang selalu bekerja keras.. Juga berharap semua orang akan mengantisipasi … bye semuanya~ ~

indotranslation : Keyrani@yeppopo
via : Shinee shawol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar