Jumat, 10 Juni 2011

Infinite,"Tetaplah Bersama Kami!"


Hari ini , INFINITE merayakan perayaan satu tahun mereka!
Mereka merayakan event di program radio sepanjang 1 jam di homepage resmi mereka, yang disiarkan langsung dari asrama mereka. Melepaskan image2 kharismatik mereka, para member menyentuh hati fans mereka dengan menunjukkan sisi jujur mereka sendiri.
Beberapa dari topic termasuk cerita2 dibalik debut mereka, rahasia2 yang tersembunyi, dan bahkan game2 yang menyenangkan dimana mereka diminta untuk memilih seorang member yang menjadi paling ganteng dan yang membuat paling banyak saat siaran langsung.
INFINITE menyelesaikan acara mengharukan dengan perform hit mereka  “Nothing’s Over“, tapi dengan sebuah  twist di dalam lirik2. Mereka menyanyikan “You can’t cheat on us~”, dan meminta fans untuk tetap bersama mereka.

Fans berkomentar, “Terima kasih melakukan radio ini untuk kami”,”Kalian semua sangat bersahabat, mohon lakukan ini lagi!”, “10 tahun, 20 tahun, kami akan bersama dengan kalian selamanya”, dan “Kami tidak akan menyelingkuhi kalian, kami akan menunggu kalian dengan sabar.”
Mereka akan menggelar debut Jepang mereka Juli ini dan akan memulai promosi2 mereka di Asia Tenggara segera setelahnya.
Melalui sebuah video baru, mereka juga mengumumkan kalay mereka akan membukan fanclub resmi mereka INSPIRITS, dalam merayakan perayaan pertama mereka.

Source + Photos: TV Daily via Nate
Credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar