Senin, 06 Juni 2011

Lee Hong Ki Minta Maaf Sama Fans, Kenapa?!


Pria2  FT Island sedang menerima banyak cinta melalui promosi mini album baru mereka   “RETURN”. Mereka berada di program2 musik tiap minggunya untuk perform title track mereka “Hello Hello”, dan tampaknya vocalist kharismatik   Lee Hongki membuat sedikit kesalahan di panggung Music Bank pada 3 Juni lalu.
Ada bagian dari lagu yang harusnya memiliki nada tinggi, tapi Hongki tidak melakukannya. Kalian bahkan bisa melihat di ekspresi wajahnya yang mengatakan kalau dia sedang tidak merasa baik, dan dia pergi ke rumah sakit untuk masalah2 tenggorokan yang dia derita belakangan ini.
Merasa buruk karena telah mengecewakan fans, Hongki meninggalkan sebuah tweet permintaan maaf untuk semua fansnya. DIa mengatakan:
“Rekaman baru saja selesai, meskipun terus memikirkan untuk tidak membuat kesalahan lagi, tapi masih tidak membuatnya. Saya harus benar2 lebih menjaga tubuh saya ,  harus menahan godaan apapun! Babies, maafkan saya hari ini. Aigoo, sangat memalukan ㅠㅠ mohon maafkan saya, hanya hari ini ~~~”

Source: soompi
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar