Selasa, 14 Juni 2011

Super Junior Peringkat #2 di Oricon Weekly Chart Tanpa Promosi


“The Terminators of Haluyu” Super Junior telah menciptakan demam “Miinah” di Jepang. Single pertama Super Junior ‘美人(BONAMANA)’ telah meraih peringkat #2 di Oricon Weekly Chart bersamaan dengan peringkat di Oricon Daily Chart hanya seminggu sejak dirilisnya single ini.
Khususnya, Super Junior tidak melakukan promosi khusus atau kegiatan di Jepang, namun mampu meraih peringkat #2, lebih tinggi dari artis Jepang yang terkenal, seperti Acid Black Cherry, AKB48, Kesimaisi (ケツメイシ) dan FUNKY MONKEY BABYS.
Single ini telah terjual lebih dari 100.000 eksamplar, dan merupakan satu-satunya korean group yang mampu menjual single pertama mereka dengan jumlah yang sebanyak itu. Ketertarikan fans Jepang Super Junior telah terbukti.
Single ini merupakan single pertama Super Junior yang dirilis di Jepang. Lagu ini merupakan versi Jepang dari lagu “Miinah” yang sukses besar di Asia pada tahun 2010.
Selain itu, Super Junior telah dipilih sebagai model dan penyanyi CF untuk toko makanan terkenal di Jepang ‘Circle K Sunkoos’. Dan mereka kembali menarik perhatian seluruh penonton di Jepang.
Saat ini, Super Junior sedang bersiap-siap untuk album ke-5 mereka.
Source : DKP News
Indotrans : Melloviciousica@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar