Jumat, 03 Juni 2011

Ryeowook Ga Mau Meninggalkan Taiwan?!


Super Junior M (SJ-M) telah tinggal lama di Taiwan selama hampir 2 bulan, dimana mereka tidak hanya membuat perbaikan besar dalam kemampuan verbal China mereka, tetapi juga datang untuk lebih memahami Taiwan.
Selama 2 bulan, SJ-M dan anggota staf Taiwan telah menumbuhkan pemahaman yang sangat baik satu sama lain. Staf Taiwan juga memuji dedikasi dan sikap professional SJ-M, tapi tak diragukan lagi bahwa salah satu yang diuntungkan tidak lain adalah para penggemar yang begitu menyukai mereka karena mereka dapat melihat idola-idola mereka begitu dekat sepanjang waktu.
Sekarang, kunjungan lama SJ-M di Taiwan telah resmi berakhir, dan beberapa anggota telah menyelesaian beberapa urusan tentang pengaturan hidup mereka di Taiwan. Anggota Ryeowook meninggalkan pesan di Twitter di larut pagi dengan mengatakan, “Sekarang sedang hujan … dan rasanya seperti hujan di dalam hatiku juga .. fans Taiwan … Mohon berhati-hati .. agar tidak pilek .. Aku benar-benar enggan untuk meninggalkan semua orang .. Byebye”. Kata-kata ini benar-benar menyatakan keengganan Ryeowook untuk meninggalkan Taiwan.
Setelah melihat pesan, satu demi satu fans Taiwan meninggalkan pesan yang meminta dia untuk tidak pergi. Ada juga fans yang mendesak mereka untuk segera kembali ke Korea untuk menyatu kembali dengan anggota lain, sehingga dengan cara ini, mereka akan dapat memuaskan semua orang lagi dengan penampilan baru melalui album baru mereka.

source: asiangrup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar