Minggu, 12 Juni 2011

Beast Yoseob ” Aku Tidak Mempunyai Pacar”



Pada tanggal 11 Juni B2ST’s Yoseob menepis berbagai rumor tentang status hubungannya, yang disebarkan oleh para penggemar.
Dalam pesan panjang untuk para fans, idola ini menulis:
“Banyak orang yang ingin tahu tentang hal ini, jadi saya akan mengatakan langsung bahwa saya bercanda ketika saya mengatakan mempunyai seorang pacar dalam ‘Song Immortal 2..” Dan tolong, lewati saja semua rumor tentang saya dan selebriti lain, please! … Seperti saya katakan sebelumnya, mengapa tidak bisa Kalian percaya pada apa yang kami katakan? Mengapa kalian percaya rumor dan menyakiti kami dengan memberitahu kami bahwa kalian akan berpaling, dan mengatakan bahwa kalian akan kecewa??
Orang lain menghubungi saya untuk mendengarkan ini dan itu dan jawaban untuk itu semua, tapi saya merasa bahwa saya harus mengklarifikasi kesalahpahaman antara B2STs dan B2UTYs, jadi saya menulis dari surat ke surat dengan banyak kesulitan.
Pertama2 … Ada rumor bahwa saya punya pacar .. Itu tidak benar sama sekali .. Saya tidak tahu di mana rumor ini pertama dimulai, jadi saya tidak bisa mengatakan secara rinci mengapa hal ini salah
Keduanya … mengganggu dan mengecewakan… bahwa saya harus mengkalarifikasi masalah seperti ini.
Saya tidak tahu apa lagi yang harus saya katakana jadi saya hanya menulis dan menghapusnya … Saya hanya ingin mengakhiri (masalah) sampai disini”

Source + Photos: OSEN via Naver
credit : allkpop
Indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar