Rabu, 27 April 2011

50 Kutipan Heechul Super Junior!

    1. Saya menghabiskan waktu saya dengan bermain2 sendiri
    2. Daripada kesepian, saya
    3. Saya bahkan tidak bisa melihat wajahnya, jika saya melihat wajahnya, saya tidak bisa melakukan apa2 (Heechul ke Sohee)
    4. selalu dilupakan oleh orang lain.
    5. Jika saya merasa jatuh dan terluka, saya tidak akan menangis atau membuat sesuatu masalah besar tentang ini. Sebagai penggantinya saya menyimpannya sendiri dan pulang kerumah.
    6. Karena saya adalah Kim Heechul.
    7. Kami memiliki banyak member, ada banyak waktu dimana kami terpisah, tapi saya berharap kami bisa cherish waktu2 kami menghabiskan waktu bersama. Bahkan jika hanya ada waktu semenit. Bahkan jika kami terlalu sibuk yang membuat kami tidka bisa bertemu. Saya masih berharap member2 bisa menikmati saat2 menyenangkan bersama dan nyaman antara satu sama lain selama saat2 sulit. (Heechul bagian 3jib).
    8. Saya mendengarkan beberapa rumor2 mengenai Heechulie hyung.. (itu) lahir stiff..ㅎㅎ Hongki ke Heechul.
    9. Kamu tidak benar2 tahu tentang kehidupan, sama seprti bagaimana sekarang ini segalanya tidak diketahui.
    10. Jangan memperdulikan orng lain, selama melakukan hal2 saya sendiri dengan serius maka akan ada hasilnya.
    11. Karena saya sangat cool.
    12. Jika mata tertutup, tentu saja tidak bisa melihat apapun.  Jika satu mata terbuka, lalu kamu bisa melihat banyak hal. Dan jika kedua matamu terbuka, maka kamu bisa melihat segalanya.
    13. Apa yang telah dilakukan dimasa lalu.. apa yang dilihat dimasa lalu.. seperti apa hidup di masa lalu.. harus melakukan ini dengan bahagia!!
    14. Hati terdalam saya tidak pernah santai, ini selalu dalam khawatir.
    15. Jangan menutup pintu saat kamu berada di dalam ruangan dan sebagai penggantinya, bukalah, tidakkah ada sesuatu yang dikatakan? Karena kamu bisa melihat sebuah lantai papan yang lebih luas, jadi kenapa kamu harus menutup pintu? 
    16. Dalam setiap ujian kamu akan bermimpi mendapatkan 100. Tapi 100 tidaklah mudah dicapai sama seperti kamu sedang bermimpi.
    17. Reffering in marrying
    18. Hanya bisa bermasin kebodohan selama  hidupmu. [Jay to Heechul]
    19. Hyung, Jangan menikah – kamu hanya akan disibukkan dengan perceraianmu [Donghae to Heechul]
    20. Oppa, kamu lebih baik sendiri  ㅎㅎ [Sunny to Heechul]
    21. Oppa, untuk memintamu menjadi gentle dan baik pada wanita..ㅎㅎ ini simple yang tak mungkain ㅎㅎ [Yoona to Heechul]
    22. Hyung, jika kamu menikah, saya akan menyanyikan kamu sebuah lagu memberkati [Kibum to Heechul]
    23. Tidak ada yang lain yang bisa kamu lakukan! Kamu membuat wanita terlalu lelah [Hankyung to Heechul]
    24. Karena dunia itu berputar, jadi jika saya seringkali berkeliling, semua anak2 di dalam dunia akan bertemu.
    25. Jika saya tidak mulai dengan mempercayai fans, lalu semua orang tidak akan memiliki sebuah alasan untuk membuka hati2 mereka pada saya.
    26. Kata2 yang tidak bisa dikatakan diantara pria dan akan mematahkan dnegan marah mimpi2, hanya seperti adegan dari sebuah  fanfic
    27. Heechul: Hey, “Jin Xi Che”~Itu saya kan? Whoa, Kenapa saya begitu populer ㅡㅡ;;
    28. Hankyung: Karena kamu dengan baik tercampur anak2  (because you’re a punk)
    29. Bkarena hanya ada satu orang yang  sepertimu di dunia, jadi banyak orang yang menyukaimu. [Hyung Manager to Hee]
    30. Siwon, apa sekarang kamu mencium mic?  [Heechul to Siwon] KTR
    31. Di Korea saya perlu bekerja bahkan lebih keras.. sebenarnya saya terbaik di Asia.
    32. Pose Heechul itu seperti potongan seni.  [Kyuhyun to Heechul] BITC
    33. Saya akan mencoba dan hidup dengan kebebasan tanpa menentang prinsip2.
    34. Dari debut, Kangin selalu benar2 terkenal diantara wanita. Kontran dengan saya yang terkenal di kalangan pria.
    35. Saya ingin menjadi seprti hyung. [Taemin to Hee]
    36. kecantikan saya tidak pernah hilang dimanapun.
    37. Dia tidak menjalani hidupnya dengan otak yang normal.  [Kangin to Heechul.]
    38. Saya membeli orang2 apapun yang mereka inginkan, dan saya menangis saat saya minum sendirian.
    39. Semua teman2 saya itu penting.
    40. “Saya mencoba hidup sebagai seorang yang sangat baik, tapi tidak ada yang perlu untuk menjadi baik.. kamu harus berarti untuk bertahan hidup”
    41. Meskipun saya tidak memiliki cinta, saya memiliki teman2 dan fans dengan saya.
    42. Jika tidak ada saya, semuanya akan  berakhir untuk saya~
    43. tak ada yang tau mengenai identitasnya, usia dan tindakan2nya. tak ada yang tau mengenai ini [ Hee referring to himself.]
    44. Dia sangat tinggi tapi dia adalah seseorang yang sangat baik dan  cute buddy. [Heechul to Zhoumi]
    45. Meskipun saya senang, saya menderita.
    46. Saya? Saya memacari semua fans.
    47.  “Fansmu (Petals) menkutkan, haha. Mungkin karena mereka sepertimu?”  [Hyung Manager to Hee]
    48. Saya bersyukur lahir di bumi ini.
    49. Takdir selalu mengarah ke jalan yang benar. [Twins]
    50. Jangan puas untuk kehidupan biasa.  [Twins]
    51. kamu bukanlah hanya sebuah dot kecil di dunia ini untuk mendapatkan ini! [Twins]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar