Senin, 25 April 2011

(Kereen...,indOPop) Agnes Monica Borong 7 Penghargaan JPop Asia Awards!

GNES Monica kembali membuat Indonesia bangga dengan prestasinya. Setelah menjadi International Host di ajang AMA 2010, gadis cantik itupun berhasil memborong 7 penghargaan sekaligus dari JPop Asia Awards!.
Angka itu tergolong fantastis. Dari 26 kategori yang dilombakan 17 pop dan 9 rock, Agnes berhasil meraih angka fantastis sebanyak 7 kategori.
Kategori-kategori yang dimenangkan Agnes adalah Favorite artist/band, Best Female Solo, Most Promising Artist/Band, Best Musical Ability (vocal, instrumental, etc.), Best Use of Social Media (facebook, twitter, etc.), Sexiest Female Singer, dan Most-Wanted To Be Girlfriend.
Prestasi ini tentunya sangat membanggakan. Tentu saja, sebab mantan penyanyi cilik itu harus bersaing dengan nama-nama besar di Asia seperti Utada Hikaru, Ayumi Hamasaki, Zhang Liyin, Andy Lau, Hyde, L’Arc en Ciel, Aaron Kwok, Super Girls, Super Junior, dan bahkan Coco Lee.
Namun, dengan kerja keras dan dedikasinya di dunia seni, tak perlu diragukan lagi jika prestasi dan popularitas serta fans Agnes tak hanya ada di Indonesia, tapi juga di Asia dan manca negara.

sumber: www.indonesiaberprestasi.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar