Sabtu, 30 April 2011

Panggung Music Bank runtuh gara-gara tarian Kahi??!!

Pada 29 April, AFTER SCHOOL menggelar comeback mereka di KBS’s ‘Music Bank’ dengan mini album mereka, ‘Shampoo’. Untuk menandai comeback mereka, mereka juga memberikan sebuah  tap dance performance dari ‘Let’s Step Up’.
Menurut ‘Music Bank’, After School performed ‘Shampoo’ secara live tapi merekam ‘Let’s Step Up.’ Fans mengantisipasi performance  ‘Let’s Step Up’ mereka atas koreografi tap dance spesial. Namun mereka menarikannya dalam koreografi yang powerful, dan bagian dari  tahap kacapun runtuh.
Seorang member penonton yang menjadi saksi menyatakan,After School’  ‘Let’s Step Up’ dimulai dengan solo Kahi, tapi saya terkejut saat bagian dari panggung itu runtuh.” Sebuah gambar pun di bagi ayang menunjukkan para member menunjukkan ekspresi2 terkejut saat sebuah bagian daripanggung itu turun.
Member2 After School dikabarkan menggunakan peatu berlogam keatas panggung yang dibuat dengan kaca yang kuat, tapi ini runtuh karena solo Kahi yang  bergairah dan powerful. Beruntungnya tidak ada yang terluka dalam kejadian itu.
Agensi After School menyatakan, “Member2 terkejut, tapi mereka mengambil ini sebagai tanda untuk sukses besar. Kahi pastinya telalu termotivasi untuk perform .
Source: Nate
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar