Rabu, 27 April 2011

B1A4 menerima respon yang luar biasa dari fans Internasional!


Grup pendatang baru B1A4 mengumpulkan banyak ketertarikan dari fans luar negeri, yang setting a wave dari ketertarikan dalam industri musik Korea.
Singkatnya, setelah sebut performance B1A4 di MBC Music Core, grup ini menjadi no 1 di berbaga pencari2 real time, dan juga trending di twitter.
Homepage resmi mereka dan fancafe2 di seluruh dunia di Amerika, Inggris, Kanada, Perancis, Spanyol, Brazil dan tempat2 lainnya membantu menyebarkan nama band tidak familiar mereka ke lebih dari 10 negara. Situs memiliki lebih dari 2000 kunjungan dari luar negeri dan masih dibanjiri denga fans musik yang penasaran.
Salah satu fan account mengklaim kalau member2 penonton terkejut mendengari kalau fans luar negeri jauh2 terbang ke Korea dengan pesawat untuk secara pribadi menonton debut pertama mereka pada 23 April lalu yang menunjukkan antusiasme dukungan yang luar biasa.

Dan juga di Youtube, MV mereka “OK” ditonton total lebih dari 30,000 views, sedangkan debut performance pada 23 April, mengumpulkan lebih dari 10,000. Video2 lain yang berhubungan dengan B1A4 juga menerima respon hangat dari fans.
Agensi mereka merespon, “Mereka masih pendatang baru yang baru2 ini debut, tapi karena mereka menerima ketertarikan besar dari fans Korea dan tentu saja fans luar negeri, para member semuanya dazed tentang ini. Mereka akan berusaha yang terbaik untuk membayar kembali fans mereka dengan menunjukkan sisi2 yang baik dari diri mereka. “
Source: TV Daily and Flight B1A4
Credit: koreaboo
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar