Jumat, 29 April 2011

SM TOWN PARIS 2011



Seat E, O, P mau dibooking ELF ~ LOL ~ Kapan tiba saatnya kita bisa dengan entengnya bilang ” Minggu depan gw ke Paris nonton konser ” aisshh..bersyukurlah mereka para fans yang hidup dan tinggal di daratan Eropa. Banyak jalan menuju PAris, meski dari Roma Itali yang jauh sekalipun itu bukan perkara sulit bagi para fans yang tinggal di daratan Europe untuk mudik ke Paris bulan Juli mendatang.

Transportasi yang mudah dan mejelajah tiap negara semacam Jerman, Belanda, Inggris, etc, dan kota Paris yang berada di jantung tengah daratan Eropa menjadi keuntungan tersendiri dimana mata uang mereka sudah sama dan tidak ada kesenjangan taraf hidup yang mencolok >< Bagi fans dari negara – negara eropa, nonton konser di Paris mungkin ibarat rute Jakarta-Bandung atau mudik lewat Jalur Pantura. Meski jauh tapi terjangkau.




Dari info LiveNation, konser di Paris untuk SM Town akan dimulai pukul 7pm. Konser SMtown in Paris ini sekaligus menjadi yang pertama kali bagi SM menjajal kawasan eropa dan rekor tersendiri sebagai agensi Korea pertama yang memboyong satu konser SM Family ke daratan Eropa. Rangkaian tur SM Town yang awalnya hanya berada di kawasan Asia dan Amerika, meliputi Seoul, LA, Tokyo, Shanghai, kini entah mengapa semakin melebar ke ‘Le Zenith de Paris’,

‘Le Zenith de Paris’, merupakan stage terbesar yang pernah digunakan oleh bintang semacam Ne-Yo, PCD, dan the Jonas Brother. Kini sederet nama dari SM artists yakni TVXQ, Super Junior, Girls’ Generation, SHINee, dan f(x) membuka jalan Hallyu wave menembus pasar Europe.

Translated by 오이사랑싴@soshified.com
Source: Asia Economy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar