Rabu, 27 April 2011

Yunho Tidak memperdulikan adiknya?!


Adik Yunho TVXQ yang cantik muncul untuk pertama kalinya di TV.
Di SBS’ ‘Sweet Hometown Visit, Dalgona’, adik Yunho Jung Ji Hae mengatakan, “Saya adalah seorang wanita yang ditinggalkan oleh U-Know Yunho.”
Menurut Jung Ji Hae, saat keduanya berada di sebuah festival sekolah waktu SD, dia diberikan pengenalan dan Yunho bernyanyi final solo. Setelah menyelesaikan tugasnya, dia bertanya pada U-Know Yunho, “Dimana saya harus menunggumu?”Dia menjawab,  “Pergilah ke kelasmu.
Tapi Yunho tidak datang, tak perduli berapa lama Jung Ji Hae menunggu. 3 jam telah berlalu sebelum dia mencapai kelas dan menghela nafas. Ini karena dia lupa dengan adiknya dan pulang kerumah.
Jung Ji Hae mengatakan “Oppa, kamu tau bagaimana saya itu kelaparan, dingin dan mengantuk? Karena kejadian itu, saya mulai merasa takut dari kelas,” dan berteriak, “U-Know Yunho, yang meninggalkan adiknya. Renungkan sikapmu!”
U-Know Yunho tampak malu dengan teriakan adiknya dan mengatakan, “Sejujurnya, saya benar2 orang yang pelupa. Ada saat2 dimana saya memiliki rencana untuk bertemu dengan orang dan kemudian lupa dengan mereka. Saya lupa dengan adik saya ketika dia adalah seseorang yang seharusnya tidak pernah saya lupakan.
Dia menunjukkan penyesalannya dengan mengatakan, “Saya mulai datang ke Seoul saat saya masih SD, jadi saya tidak sering bertemu dengan Ji Hae. Dia selalu cantik dan tinggi sejak kecil, jadi saya harusnya ada disana untuk menjaganya dari laki2 lain tapi saya tidak bisa.
Source: [seoul ntn]
Translated & Shared by: dongbangdata.net
Via: koreanupdate
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar