Kamis, 28 April 2011

Lee Seung Gi pernah dikirimi puisi oleh kapten pesawat???

Aktor multitalenta, musisi, dan  MC Lee Seung Gi mengungkapkan fansnya yang paling tak terlupakan di  MBC  “Come to Play” kemarin malam.
Saat ditanya mengenai fannya yang paling dikenang, Lee Sung Gi membalas, “Ada seorang fan yang membeli setiap produk yang saya iklankan, bahkan mengganti kulkasnya yang masih bekerja dengan baik.

Dia menambahkan, “Dia bahkan membawa pulang gambar saya dari toko brand kosmetik yang saya iklankan.
Saat itu member bintang tamu lainnya Hong Kyoung Min dengan bercanda bertanya  Lee Seung Gi “Kamu belum mengkiklankan sebuah apartment kan? ”, yang membuat semua orang di studio tertawa.
Lee Seung Gi melanjutkan dengan menceritakan sebuah pertemuan dengan kapten pesawat yang mengaku kalau dia adalah fan besarnya,  “Setelah saya menerima sebuah surat dari pramugari, saya menyadari arti dari pengumuman penerbangan. Kapten pesawat mengumumkan tiga baris puisi yang menggunakan namanya dan nama saya.
Di episode ini, Lee Seung Gi juga mengungkapkan bagaimana dia debut setelah memberikan sebuah performance di hari2 sekolahnya yang di managed oleh Lee Sun Hee.
source: Soompi
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar