Kamis, 28 April 2011

Rain Kehilangan Kata-Kata saat bertemu Sting!


Bintang dunia, Rain menghadiri acara gala Time 100 yang digelar di New York Amerika pada tanggal 26 April 2011. Rain pun hadir bersama seratus orang paling berpengaruh di dunia, yang mana diselenggarakan oleh majalah TIME ini.
Acara ini sendiri merupakan kali kedua bagi Rain.   “Kembali lagi setelah lima tahun… Aku tidak bisa mengungkapkan perasaanku lewat kata-kata,” tweet Rain melalui twitternya.
“Saat pertama diundang, aku pikir itu bakal jadi yang pertama dan yang terakhir yang mana aku tidak akan berdiri di sini, tapi aku kembali ke sini! Apakah aku akan bisa mengulanginya beberapa tahun lagi dari sekarang? Ngomong-ngomong, terima kasih banyak semuanya. Aku akan kembali ke studio sekarang,” tulisnya lagi.
Dalam acara ini, Rain bertemu salah seorang idolanya. Hal itu membuat  rain kehilangan kata-kata, dan seperti layaknya seorang penggemar yang bertemu idola, Rain pun tampak heboh saat menulis pengalaman tersebut lewat twitternya.
“Fakta bahwa ia mengenalku dan bahkan makan denganku.. Ia adalah seorang yang sangat aku hormati saat aku masih sangat muda, ia yang terbaik. Aku benar-benar kehilangan kata-kata. Semuanya, ini adalah Sting. OMG!”
credit: kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar