Kamis, 28 April 2011

Park Shin Hye Membuat orang Terkejut!!!

Aktris Park Shin Hye tampaknya terpengaruh dengan perubahan musim2, karena baru2 ini dia membagi sebuah foto yang tidak biasa dan tweet.
Pada 26 April, dia menulis, “Doodoong~doodong~ belakangan ini saya sangat sensitif. Ini benar2 serius, sebenarnya secara emosional, saya akan melalui banyak naik dan turun. Saya sangat kesepian. Jadi malas seharian.  Huk, apakah ini yang berarti untuk merasakan musim semi? Doodoong~~doodong~~ Hari ini kondisi Shin Hye adalah… lihatlah gambar.”
Dengan sebuah instrument  gayageum di pangkuannya, aktris ini bisa dilihat seperti seorang hantu karena dia berpose untuk kamera.
Netizens berkomentar,Apakah dia itu hantu?  Saya benar2 terkejut“ Saya rasa emosimu overdrive  yang akan membuat orang lain pingsan”, and “Saya berharap melihatmu kembali di project selanjutnya. ”
Park Shin Hye saat ini sedang mengerjakan drama terbarunya, “You’re Into Me.”
Source: TV Daily via Nate
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar