Kamis, 21 April 2011

f(x)bicara tentang comeback, gaya yang unik, dan belajar bahasa Korea!


Setelah setahun hiatus, para gadis f(x) akhirnya kembali di minggu ini dengan merilis dari album resmi pertama mereka “Pinocchio“!  Dengan title track yang telah menyapu chart2, mereka dengan senang mempersiapkan comeback stage pertama mereka di “Music Bank“.
Dalam wawancara terbaru dengan OSEN, mereka tidak hanya percaya diri, tapi juga diisi dengan kesenangan atas putaran promosi terbaru mereka.
Luna memulai, “Idola2 biasanya mensinkronkan koreografi2, tapi sebagai penggantinya kami menaruhkan penekanan pada waktu.  Kami ingin menjadi sedetail mungkin dengan ekspresi2 kami jadi lirik2 tersebut bisa dimengerti.”
Lirik2 “Pinocchio” membandingkan proses mengetahui perbandingan proses untuk mengetahui sebuah crush to the process dari menaruhkan bersama sebuah boneka Pinocchio. Seperti hits mereka sebelumnya, lirik2 seperti berbelit2 dan hanya terdengar fresh.
Perbedaan kali ini lies di dalam reaksi publik. Sebelumnya mereka mengylang lagu2 mereka sementara waktu untuk mendapatkan respon, tapi sekarang mereka telah menyapu chart bahkan sebelum mereka keluar untuk mempromosikannya.
Sulli berkomentar,Saya merasa sepertinya warna kami menjadi lebih jelas. Saya membaca banyak balasan2 mengenai orang2 menyukai style kami. Ini terasa hebat kalau orang menerima ini dan bahkan mengantisipasi apa yang akan kami bawakan selanjutnya.”

Para gadis ini pun mendeskripsikan diri mereka sendiri sebagai sebuah grup yang orang2 secara natural menjadi penasaran.  “Semakin banyak kamu melihat, semakin banyak kamu ingin tau.”
Luna melanjutkan, “Kami ingin menjadi sebuah grup yang tidak lekat terhadap stereotypes.  Kami ingin menjadi sulit, sebuah grup yang tidak hanya bisa menaruhkan dalam satu kata atau perasaan.”
Selama setahun, member2 dengan sibuk mengambil bagian dalam variety shows dan musikal, tapi mereka semua setuju kalau ini adalah panggung yang paling mereka rindukan.
Krystal mengungkapkan, “Selama perayaan akhir tahun kemarin, kami berdiri di atas panggung setelah sekian lama yang membuat kami semua benar2 gugup (tertawa). Saya rasa itulah kenapa saya menantikan comeback ini lebih dari apapun.”
Victoria and Amber masih sibuk belajar bahasa Korea. Untuk Victoria, dia mengungkapkan kalau dia belajar banyak melalui perannya di “We Got Married” dan dia senang mengumpulkan fanbase yang lebih tua. Sayangnya untuk Amber, dia yang paling melupakan bahasa Koreanya selama 6 bulan dia pergi, jadi dia kembali membaca buku2 lagi.
Victoria berkomentar, “Bagi saya lebih mudah menulis (bahasa Korea) daripada berbicara. Ini baik2 saja merencanakan ini di kasur saya dan menuliskannya, tapi berbicara cepat masih sulit.”

Para member menambahkan,Kami banyak tertawa menonton ‘We Got Married’ karena kepribadian asli Victoria bersinar. Dia menyukai masak dan kepribadiannya sangat cute, yang direfleksikan secara langsung di dalam acara.”
Victoria menyatakan, Belakangan ini, saya merasakan popularitas ‘We Got Married’.  Banyak wanita2 yang lebih tua mulai mengenali saya kapanpun saya pergi ke tempat2 seperti supermarket.  Ini benar2 keren kalau generasi tua mengambil ketertarikan. Saya senang karena saya bisa bergabung dalam program karena saya selalu ingin berada di dalamnya dan saya cukup bnayak belajar.”
Amber menutup wawancara dengan menyatakan, Bahasa Korea benar2 sulit tapi saya ingin belajar keras dan menjadi seorang VJ suatu hari nanti. Saya juga akan terus mengejar musik tapk perduli apa, jadi saya berharap orang2 mendengarkan musik f(x). Setiap lagu yang dimasukkan dalam album itu genrenya berbeda jadi kalian tidka akan pernah bosan.”
Source: OSEN #1, #2 via Nate
Credit: allkpop
Indo trans: yeppopo
via: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar