Kamis, 21 April 2011

Yonghwa, “Seohyun itu lebih cantik daripada Son Eun So!


CNBLUE’s Jung Yonghwa menunjukkan  perasaanya yang tiada henti untuk SNSD Seohyun bahkan di depan orang yang mirip Seohyun, aktris Son Eun Seo.
Pada 19 April di episode SBS Strong Heart“, Son Eun Seomenyatakan, “Banyak orang yang mengatakan kalau saya mirip Seohyun. Sebenarnya sebelum SNSD debut, saya syuting sebuah iklan dengan Yoona. Itulah saat pertama kali saya mengetahui Seohyun.”

Para bintang tamu yang duduk di sekitar pun menyetujui kalau dia mirip Seorhyun, yang menyebabkan MC Kang Ho Dong bertanya pada Yonghwa, [Karena kamu telah melakukan "We Got Married" dengan Seohyun] Saya rasa kamu akan tau dengan baik. Siapa yang lebih cantik?” Yonghwa dengan jujur menjawab, “Jika kamu melihat secara dekat, wajah mereka sedikit berbeda. Di mata saya,  Seohyun itu lebih cantik.”
Kang Ho Dong, yang tidak pernah kehilangan kesempatan, bertanya “APakah kamu mencintai Seohyun?” Memerah Yonghwa berteriak, “Seohyun, I love you!” – yang menyebabkan banyak perhatian para bintang tamu dan pemirsa.
Source: Xsports News via Nate
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo
via: yeppopo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar