Kamis, 28 April 2011

SISTAR announces first unit group, ‘SISTAR19′


SISTAR baru saja mengumumkan project unit pertama mereka, ‘SISTAR19, yang menampilkan vokalis utama Hyorin dan rapper Bora!
‘19′ dalam nama mereka itu mewakili usia para gadis yang dewasa menuju wanita, dan ini juga mewujudkan innocence ketidakpastian yang mereka rasakan. Mereka bertujuan menunjukkan perasaan2 ini melalui lirik2 mereka dan konsep.
Rangkaian teaser foto2 untuk title track mereka, “Ma Boy“, diungkapkan hari ini dan fans bisa mendapatkan konsep SISTAR ‘19′ sebelum musik sebenarnya dirilis.
Sayangnya ‘19′ menimbulkan beberapa perdebatan mengenai apa arti ini sebenarnya. Beberapa memuji, “Saya tidak bisa mengalihkan mata saya dari daya tarik baru Hyorin and Bora”, “Mereka mengekspresikan pemberontakan dari para gadis di usia mereka hanya melalui tatapan2 mereka”, and Kaki Bora  menawan”,


Beberapa yang lain menanyakan, Apakah 19 itu artinya rated R?“, and “akankah mereka menunjukkan innocent dari usia 19 atau …”
Starship Entertainment mengatakan, “SISTAR19 akan menampilkan sebuah energi yang luar biasa yang tidak bisa dilihat dengan girl group2 lain. Mereka akan menciptakan daya tarik mereka sendiri dengan vokal powerful Hyorin dan kemampuan rap yang kuat dari Bora.”
Digital single mereka ini akan dirilis pada 3 mei!
Source: Sports Chosun via Nate
Credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar