Kamis, 28 April 2011

UEE kecewa dramanya ga ditayang2in!


Disamping kegagalan meluncurkan drama pemeran utamanya “Birdie Buddy“, After School’s UEE mengungkapkan hasratnya untuk terus mengejar akting.
Pada 27 April, UEE menyatakan dalam wawancara,  “Saya ingin terus berakting” – yang mengungkapkan  kasih sayang dan hasratnya yang luar biasa untuk akting..
Buat kalian yang belum tau, UEE bermain untuk drama  “Birdie Buddy”, yang sebenarnya di dasarkan pada kartun golf pertama Korea yang dipanggil  Birdie” dan adalah panutan setelah kesuksesan pemain golf profesional Korea seperti Se Ri Park, Michelle Wie, Y.E. Yang, Anthony Kim dan lain2. ini sebenarnya ditayangkan melalui MBC, tapi rencana2 itu jatuh yang memuat UEE sakit hati.
UEE menyatakan, “Saya kecewa karena ‘Birdie Buddy’ belum jga ditayangkan di TV,tapi jika kesempatan muncul, saya ingin melanjutkan akting. ”
Dia juga mengungkapkan  kekuatan dari drama2 Korea saat dia mengunjungi Jepang. Dia menyatakan, “Ada saat ketika saya pergi ke Jepang dnegan member2 After School untuk syuting. Banyak murid2 Jepang dalam seragam datang padaku yang menyatakan, ‘UEE-san, kami mengenalmu dari  ‘You’re Beautiful‘. Ini benar2 menarik.”
Source: Star News via Nate
credit: allkpop
Indo trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar