Kamis, 28 April 2011

Dalam 10 hari sejak dibuka, Teman Kim Bum di Facebook mencapai lebih dari 2 juta orang!!


Actor Kim Bum menunjukkan kekuatannya sebagai bintang Hallyu dengan mencatat lebih dari 2,590,000 Facebook likes dibawah 10 hari!!
Menurut agensi Kim Bum, dia mendirikan facebook resminya pada 17 April, dan pada tanggal 27 April, dia memiliki 2.59 juta likes. Agensinya menyatakan  ”Fans dari 20 negara yang berbeda termasuk Indonesia, Amerika, Singapore,  Mexico, Perancis, dan yang lainnya berkumpul bersama.
Mereka melanjutkan, “Situs peringkat jaringan sosial, Fame Count, saat ini menempatkannya di top five bersamaan dengan Lee Min Ho and Ashton Kutcher. Karena Kim Bum belum lama membuka facebook resminya, ini belum sebuah peringkat resmi di Fame Count.”
Kim Bum luar biasa terkejut mengenai masuknya teman2 facebooknya. Kami mereka kalau ini karena dia meluas dengan dinilai sebagai bintang Hallyu tidak hanya aktivitas2 dramanya, dan komunikasi yang konsisten dengan fans internasional.”
melalui facebooknya, Kim Bum menulis, “Saya membuat sebuah halaman facebook resmi dengan harapan untuk lebih dekat dengan fans saya di seluruh dunia. Saya pastikan akan mengupdate secara sering dengan sisi2 menyenangkan dari saya dan kabar2 cepat/terbaru. ”
Source: Star News via Nate, Kim Bum’s Facebook
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar