Jumat, 29 April 2011

Kembaran Junsu JYJ, Junho akan debut di Jepang!

Menurut Oricon and Sankei Sports pada 28 April, Junho akan membuat debut Jepangnya dibulan Agustus. Junho dikenal fans sebagai kembaran JYJ Junsu. Setelah merilis single debutnya, Junho akan memulai aktivitas2 promosinya.
Junho mengatakan, “Saya benar2 senang kalau saya akan bisa bertemu dengan fans saya lagi. Saya akan bekerja keras pada aktivitas2 saya dan mencoba membuat ini masuk top ten dari char bergengsi Oricon.”
Junho saat ini menandatangani kontrak dengan perusahaan Jepang Avex. Di bulan maret, Junho mengadakan sebuah showcase di JCB Hall di Jepan, yang mengumpulkan lebih dari 6,000 fans. Single debut Jepang Junho dijadwalkan dirilis pada 3 agustus.
Source: 10Asia
credit: koreaboo
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar