Sabtu, 30 April 2011

f(x) ucapkan terima kasih karena menang di Music Bank!

f (x) berterima kasih kepada fans mereka karena mereka menang sbg no # 1  untuk pertama kalinya pada sebuah program musik sejak debut mereka.
Setelah menjadi juara K-Chart di KBS 2TV’s ‘Music Bank’ pada tanggal 29 April dengan lagu di album pertama mereka berjudul, ‘Pinocchio’, f (x) ‘s Victoria  langusng memposting di me2day resminya,
“Pertama di Music Bank !!!!! Kami sangat gugup, tapi kami berakhir dengan baik berkat dukungan kalian. Terima kasih banyak.Ini menyedihkan bahwa ini adalah acara terakhir untuk TVXQ. Tetapi f (x) akan bekerja lebih keras karena mereka benar-benar mendukung kami ~ Berharap kalian juga mencintai mereka juga. “
Victoria kemudian mengucapkan terima kasih kepada penggemar
“Semua orang yang membantu kami dan berada di pihak kita dan bersorak untuk kita ~ untuk Fans f(x)~ anggota keluarga SM ~ ~ Kami mengatakan ini untuk bersyukur karena ini semua berkat kalian. f (x) akan bekerja lebih keras dari sekarang ~ Terima kasih. dan kami mencintai kalian ~!!^^”.
Gambar terlihat dari ruang tunggu setelah pertunjukan dan mereka benar-benar menunjukkan kegembiraan . Secara khusus, Luna juga  menangis terharu atas kemenangan ini dan terlihat masih menangis di ruang ganti.

VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar