Kamis, 28 April 2011

Yoon Eun Hye mendapatkan julukan “Ratunya Kesetiaan”!


CEO Yoon Young Ha of Verdi Media, perusahaan distribusi untuk SBSLie to Me“, baru2 ini menganugerahkan aktris Yoon Eun Hye sebagai ‘Ratunya kesetiaan.’
Saya ingin mengekspresikan rasa terima kasih saya Yoon Eun Hye atas kebaikannya. “
Menurut CEO, Yoon Eun Hye awalnya akan bermain bersama Park Yong Ha untuk dramanya, “Love Song.” Yang sebenarnya dijadwalkan untuk ditayangkan Juni tahun lalu, tapi project di cancel karena bunuh dirinya Park Yong Ha. Saat itu, Yoon Eun Hye mengatakan pada CEO dengan menjanjikan, Saya akan menunggu untuk projectmu selanjutnya.”
Yoon menyatakan, “Dia pastinya telah menerima banyak tawaran2 peran yang berbeda selama waktu itu, tapi dia tetap menjaga janjinya pada saya, saya berterima kasih.”
Tindakan kesetiaan Yoon Eun Hye tidak berhenti sampai disitu, karena terungkap juga kalau dia telah menunggu selama 3 tahun untuk perannya “My Black Mini Dress” sebagai tindakan persahabatannya dengan sutradara Heo In Moo. Untuk perannya di “My Fair Lady“, dia menunggu hampir setahun karena bertemu dengan banyaknya penundaan2 drama.
Saat perannya di “Coffee Prince”, dimana bintang Lee Eon meninggal, dia dilaporkan menjadi salah satu dari beberapa yang tetap  terjaga selama yang dia bisa dan bahkan mendampingi keluarganya Lee Eon sepanjang jalan  ke kuburan di Busan.
Sementara itu, drama baru Yoon Eun Hye, ‘Lie to Me’ dengan Kang Ji Hwan akan disiarkan pada 9 mei.
Source: Newsen via Nate
Credit: allkpop
Indo trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar