Jumat, 29 April 2011

Super Junior “A Song to ELF” by Yoo Young-Jin

HD | Super Junior "A Song to ELF" by Yoo Young-Jin (Official Audio) | ENGSUB
LINK : http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=CwWrfbNMc40

Honors for this video (10) April 25, 2011
#6 – Most Discussed (Today) – South Korea
#1 – Most Discussed (Today) – Music – South Korea
#2 – Top Favorited (Today) – South Korea
#24 – Top Favorited (Today) – Music
#1 – Top Favorited (Today) – Music – South Korea
#2 – Top Rated (Today) – South Korea
#37 – Top Rated (Today) – Music
#1 – Top Rated (Today) – Music – South Korea
#29 – Top Rated (This Week) – South Korea
#13 – Top Rated (This Week) – Music – South Korea

Lagu song for ELF ini diciptakan dan dinyanyikan oleh komposernya sendiri Yoo Young Jin. Improvisasi Yesung yang meliuk – liuk konon diwariskan dari orang ini ~ .

Komposer hebat ini seharusnya bisa menciptakan satu full album hits dan debut jadi idol wkwkwk sayang waktu sudah memakan usianya. Ia booming disaat usianya sudah tidak lagi memungkinkan bersaing di industri musik yang didominasi muka – muka idola era 21. Banyak orang membandingkan lagu ini dengan lagu Good Will yang salah inggris dan kerap membandingkan keduanya ?

Kalau dibandingkan susah juga sih, masalahnya itu 2 lagu ini memiliki fase berbeda ~ FROM suju TO elf dan yang satu lagi FROM elf to SUJU ~ LOL ~ Tapi kabarnya Yoo Young Jin tidak lagi menulis lagu untuk SJ << masih rumor << Tapi penasaran rasanya dengan pundi – pundi yang dimiliki seorang Young Jin, karena tanpa orang ini SM gak akan bisa seperti sekarang ini ~ wkwkwkwkwwk~ Sohibnya Lee Soo Man ini otak utama yang berada di balik kesuksesan SJ, SNSD, Shinee , dll ~

Dulu ia sempat menjadi artis SM yang ditangani LSM hingga tahun 2000 dan sempat ikut album SM Town, tapi karirnya redup, justru ia lebih bersinar menjadi seorang composer di balik layar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar