Jumat, 29 April 2011

X-5 habiskan $100ribu USD untuk kostum mereka!!!

Open World Entertainemnt telah mengungkapkan bahwa mereka telah menghabiskan USD $ 100,000 (Rp. 859 juta) untuk pakaian X-5.
Perwakilan dari Open World menyatakan, “Outfits dan aksesori berubah dengan setiap konsep, sehingga ada sedikit perbedaan dalam biaya untuk masing-masing konsep. Rata-rata, biaya satu baju sekitar $ 1.500 sampai $ 2.000 USD untuk pembuatannya “

X-5 kini telah menunjukkan total empat konsep pakaian sejauh ini: dua jas berbeda pada perform mereka, sebuah ‘fantasi’  pakaian kulit saat  mereka debut di “Music Bank”, dan pakaian putih untuk perform “Don’t Put On An Act”
Masih ada tiga baju lagi, termasuk yang terbuat dari beludru. Mereka akan memakai sekali dan memantau tiap reaksi dari netizen . Pakaian yang tidak mengumpulkan tanggapan positif akan diubah. Secara total, mereka memiliki 10 pakaian, dan dengan setiap biaya hingga USD $ 2.000, harga totalnya menjadi sebesar USD $ 100.000 untuk pakaian masing-masing dari lima anggota.
Perwakilan menyatakan, “Pakaian mereka merupakan faktor penting dalam menunjukkan daya tarik dari anggota individu, sehingga kami menaruh perhatian ekstra kepada mereka.”
Lalu siapa yang bertanggung jawab menghasilkan pakaian mereka? Dia adalah Kang Bo Eun, yang juga bekerja untuk artis dari SM Entertainment . Dia adalah stylist eksklusif untuk Fly to the Sky selama enam tahun. Sekarang dia stylist untuk X-5.
Kang Bo Eun menyatakan, “Para anggota tidak hanya tinggi, tetapi memiliki lengan dan kaki yang sangat panjang. Kita tidak bisa mendapatkan pakaian dari rak untuk mereka, jadi kami ingin memperlihatkan pesona mereka”

VIA:AK
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar