Jumat, 29 April 2011

Super Junior M melakukan siaran acara di Jiangsu Entertainment Channel!





Super Junior-M tiba di Nanjing untuk melakukan siaran acara di Jiangsu Entertainment Channel, “Exceptionally Unlike Others” yang dibawakan oleh duo MC A-ya dan Shitou. Fans untuk kali ini secara mengejutkan termasuk tertib dan gak sampai dalam kondisi chaos, mereka menunggu sejak dini hari padahal rekaman acara tersebut baru dimulai tengah hari.

Dari antara kerumunan fans, kamera menangkap 2 orang fans usia paruh baya dan memegang banner bertuliskan “Love Hangeng the Most”, dan tentunya penampilan mereka berdua terlihat amat sangat berbeda dari anak – anak remapaj putri lainnya yang memadati studio rekaman.

reporter iseng mendekati kedua orang tersebut dan melakukan wawancara singkat, dari perbincangan singkat diketahui bahwa kedua ahjumma tersebut sebenarnya datang ke studio untuk menonton acara program lain “It’s Different Tonight”, ” tapi ketika kami tahu Suju-M ada disini, kami langsung buru – buru datang “

Kecintaan mereka berdua terhadap sub-grup SJ yang usianya sebaya dengan keponakan mereka mungkin ? semangat kedua orang ini patut diacungi jempol. Mereka mengaku tahun lalu mereka juga ikut menonton acara ini sewaktu Hangeng masih menjadi bagian dari Suju-M. ” Meski dia kini sudah pergi tapi kami tetap mendukung mereka semua”

Jiangsu entertainment’s staff member ikut berkomentar tentang pemandangan tidak biasa dimana fans terlihat tenang dan tidak grasak grusuk. Menurutnya, di tahun 2008 silam, kondisi seperti ini sulit tercipta kala mereka baru debut di China. Fans yang masih labil dan tidak bisa mengontrol emosi mereka jauh terlihat agresif, tapi seiring berjalannya waktu, dan menyadari tidak selamanya mereka mendapat kesempatan Suju bisa datang berkunjung ke Nanjing, para fans ini kini bersikap jauh lebih rasional dan tenang. Sepertinya mereka berusaha untuk menikmati moment – moment berinteraksi dengan idolanya di waktu yang amat singkat.

Credits to. Southcn.com | Shared by. KyU Is L♥Ve@SJ-WORLD.NET
Posted by: mimoiikit143 (www.sup3rjunior.wordpress.com)
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar