Kamis, 21 April 2011

Oh My God!! Mulut Leeteuk terbuka saat tidur!!


Seseorang berhasil mendapatkan sebuah gambar paparazi dari  Super Junior’s Leeteuk yang sedang  tertidur di sebuah sofa dalam ruang gantinya.
Leeteuk menguplaod gambar dirinya kedalam twitternya. Dengan tertawa dia menulis,  “Pria glandangan yang sedang tertidur. Saya terlihat seprti saya tidak memiliki apapun.  lol Saya rasa saya lelah lol”
Meskipun pakaian  Leeteuk terlihat cukup tajam, posisi tidurnya dan dengan mulut yang terbua membuat fans tertawa setelah melihat gambar tersebut.
fans berkomentar, “Dia masih sangat cute,” “kamu terlihat sangat lelah,” and “Kenapa saya ingin sebuah pijatan saat kamu tertidur?”
Source: Sports Chosun via Nate
credit: allkpop
indo trans; yeppopo
via: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar