Rabu, 27 April 2011

Inilah TOP 5 CDs Yang Paling Bernilai Menurut Kritikus2 Musik!



“The Classic Idol”
Ada saat ketika kritikus2 musik menganggap CD2 idola   “tak tersentuh.” Mereka tidak ingin mereview ketersediaan dan orientasi musik konsumen, dan tidak banyak yang dibicarakan. Namun, telah ada tanda2 perubahan. Sekarang kita berada dalam suatu usia dimana orang2 harus menjadi  “sorry not to be cool” jika mereka masih dinilai mengenai musik idola. PBerkembangnya kualitas musik idola2 memiliki kontribusi terhadap perubahan.
Lagu2 yang dibuat oleh komposer2 muda seperti Kushi, Kenzie, Brave Brothers, Shinsadong Tiger, Jinu (Hitchhiker) tidak diragukan lagi dibuat dengan baik dan tidak ada yang perlu berpaling dari musik yang dibuat dengan baik. CD2 idola apa yang kritikus2 musik berfikir paling bernilai?   Kami bertanya pada 10 kritikus2 musik yang aktif dalam bidang2nya untuk memilih 5 CDs, dan berikut daftarnya:
1. Brown Eyed Girls (2009)
2. 2NE1 1st Mini Album (2009)
3. BoA (2002)
4. Taeyang (2008)
5. SHINee (2009)
Saat “Noona Is So Pretty” or “Love Like Oxygen,” SHINee hanya memiliki image dari “idola2 yang disesuaikan untuk para noona.” Setidaknya hingga mereka menyanyikan  “Ring Ding Dong.”
Dalam lagu2 mereka sebelumnya dalam  line of Chris Brown, lalu musik SHINee sejak akhir  2009 berubah lebih dekat ke arah  Li’l John or Ludacris. Dengan gaya musik mereka yang berubah dari gentle R&B pop ke dirty South hiphop beat, SHINee berubah dari  asexual boys ke pria yang percaya diri. Khususnya  Ring Ding Dong and Jojo adalah lagu2 yang cukup mengesankan untuk dihitung sebagai contoh yang baik dari adaptasi irama African dan house beat 80-an kedalam gaya  21. Ini adalah ilustrasi berbagai referensi yang digunakan Yoo Youngjin and Kenzie.
By Cha Woojin
Writer – Kim Hakseon
[from http://www.dazeddigital.co.kr]
Trans by jujugal
via; dkpopnews
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar