Kamis, 21 April 2011

Hayato, “Percayalah Pada JYJ!”


Sebelumnya telah dilaporkan kalau staff member JYJ, Hayato berbicara mengenai “3hree Voices DVD”  dan mengupdated blognya dalam reaksinya mengenai Saitama Super Arena menolak memberikan izin untuk JYJ melakukan konser amal pada 7 Juni.
Pada 19 April, dia mengupdate blognya lagi, membicarakan tentang perasaan yang ia miliki terhadap JYJ dan situasi mereka.
Perasaan2 dari fans yang tidak menjadi satu.. tidakkah ini sedih?
Kalian ingat?
Episode2 dari waktu saat saya bertemu dengan mereka bertiga pada 20 februari. Saya telah menuliskan kalau ketiganya bermain2 seperti pasangan puppies…
Episode ini mengambil tempat di dalam kantor C-JeS, dengan kehadiran dari CEO Paek, yang adalah direktur.
Kesan2 yang saya dapatkan dari saat itu adalah ini..
Itu karena ini CEO Paek yang melindungi mereka, ketiganya bisa bernyanyi dengan bebas tanpa khawatir,
Dan ketiganya menaruhkan semua kepercayaan mereka dalam mereka…
Semua yang saya tulis hanyalah satu2nya hal yang saya lihat dengan mata saya sendiri, hal2 yang saya dengar dengan telinga saya sendiri dan hal2 yang saya rasakan dengan perasaan saya sendiri.
Jika kalian menyukai ketiga dari JYJ, kalian harus percaya ketiganya.
Jika kalian percaya ketiga dari JYJ, kalian harus percaya pada semua yang mereka percaya.
Jika kalian ingin mencintai ketiga dari jYJ, kalian harus mencintai segalanya yang mereka cintai.
Saya seringkali menerima pertanyaan ini dari fans, apakah mereka bisa mempercayai saya, Hayato-san.
Dan saya selalu menjawab dengan balasan ini: “Tidak perlu mempercayai saya, mohon percayalah pada JYJ.”
Di kejadian september lalu (T/N: suspension dari aktivitas2 JYJ dan memaksa JYJ pergi setelah memakao CEO Paek sebagai alasan) CEO Paek mengatakan seperti ini
Jika ketiga dari kalian bisa menjadi lebih senang, jangan  ragu untuk meninggalkan saya.”
Dan siapa yang JYJ pilih?
Jawabannya adalah satu yang semua orang pastinya tau sekarang.
Saat kalian menonton DVD ini, kalian akan berfikir, Oh, itu memang seperti ini,dan bisa menerima ini.
Saat kalian melihat senyum2 mereka yang bebas dari kekhawatiran yang ada di DVD ini, kalian akan bisa melihat bagaimana senangnya mereka sedang hidup di kehidupan mereka karena mereka menerima luka2 ini.

Ini dari semua waktu adalah waktunya untuk fans menjadi satu.
Mendukung JYJ yang sedang teguh akan cinta yang fans berikan untuk JYJ.
Kalian tidak perlu mempercayai saya. Mohon percaya JYJ.
Menurut kalian gimana sama curhatannya dia?!
Source: sharingyoochun
Credit: koreaboo
Indo Trans: yeppopo
via: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar