Jumat, 29 April 2011

Eunhyuk mengaku ingin menikahi Donghae!!





Selagi menunggu acaranya tayang dan plus sub Eng ~ biasa acara China cepet dubbingnya ~ wkkwkwkw~ Super Junior-M brought yang masih dalam rangka promosi “Perfection” untuk acara “Exceptionally Unlike Others” di nanjing. Kali ini tidak seperti panggung mereka yang minim keselamatan saat baru masa promo beberapa bulan silam, tim staff dari JSTV mempersiapkan betul setting panggung dan mendesain acara sedemikian rupa sehingga tidak membosankan dengan beberapa games yang menarik.

“too voluptuous”, “too adorable”, “too pretentious” dll lewat berbagai permainan interaksi dengan penonton, Super Junior-M’s mempertunjukan kebolehan mereka dalam olah vokal, kemampuan dance, dan keahilian lainnya, fans yang terbiasa melihat mereka bernyanyi dan menari di konser atau acara TV show kini mampu melihat mereka dari jarak yang begitu dekat secara langsung.

Zhou Mi untuk pertama kalinya memperlihatkan kebolehannya bernyanyi live sambil bermain piano. Menutut Kyuhyun sebelum tampil Zhou Mi berlatih amat keras di asrama untuk mengurangi rasa gugupnya. Adapun Kyuhyun membawakan tembang ballad lawas Zhang Huimei’s classical song “If You’ve Also Heard”. Dan disaat fans masih terbius dengan suara Kyuhyun, MC menceletukan candaan kepada Eunhyuk yang berdiri diantara Kyuhyun dan Sungmin. KAdang suka ngakak sendiri melihat Eunhyuk yang selalu di bully karena keterbatasan bahasanya. Gak di Taiwan gak di China, ia kerap menjadi sasaran keisengan member lain.

110423 Eunhyuk said Donghae is my girl friend(赫宰:東海是我的女朋友)
LINK : http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=EYA0YBhpMuk

Hubungan spesial antara Eunhyuk dan Donghae tampaknya sudah menjadi santapan gosip yang paling Hot dan semakin bertambah lengket sejak Eunhyuk dijebloskan masuk ke SUju-M. Tapi di nanjing kemarin, Donghae dan Siwon tidak bisa hadir karena ditinggal di Taiwan untuk merampungkan syuting film. So, si MC sedikit mencandai Eunhyuk ” Eunhyuk, saat ini apa yang kau rasakan ketika Donghae tidak ada disisimu? kau pasti sangat gugup “

Ryeowook yang disebelahnya langsung “nyamber” dengan mengatakan Eunhyuk dan Donghae sudah berpacaran.” Mereka sudah berkencan “. Eunhyuk hanya tersipu – sipu saat semua fans menyoraki pernyataan tersebut. Eunhyuk menambah panas skandal dengan menyebut ” Donghae itu pacarku” ~ LOL

“Kapan kalian menikah ?” lagi – lagi MC memancing tawa penonton, dan ditimpali Hyuk bahwa ia akan menikahi Donghae bila semua orang memberikan dukungan kepada mereka berdua ” Bila kalian mengijinkan, kami akan menikah!”

Dan pertanyaan terakhir dari MC adalah ia menanyakan dari mereka berdua, Eunhyuk dan Donghae, siapa yang cewek siapa yang cowok. Dengan gentle dan penuh percaya diri, tentunya dengan bahasa Chinese contekan, Eunhyuk mendeklarasikan ..” Aku sebagai mempelai prianya!”

SOURCE: Southcn.com
TRANSLATED BY: KyU Is L♥Ve@SJ-WORLD.NET
EDITED BY: eternalsnow @ SJ-WORLD.NET
TAKE OUT WITH FULL CREDITS. DO NOT ADD YOUR OWN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar